Profil Prita Permatadinata

profilPrita Permatadinata. Seorang mahasiswa Arkeologi yang sebelumnya siswa Multimedia SMKN 48 Jakarta. Senang menulisi mencoret-coret buku harian, ngegambarin tembok kamar, dan mengamati cermin. Jerawatan dan kerempeng, dan sangat senang dengan status ‘kakak’ yang disandangnya, karena dengan itu ia punya kuasa dan kewenangan lebih. Tinggal di tepi ibukota yang padat akan manusia, kendaraan bermotor, dan minimarket. Senang dikomentari dan menghargai kritik. Tertarik belajar desain grafis, animasi, sejarah, dan budaya.

 

Saya senang cerita dengan tulisan dan gambar daripada kata-kata lisan, yang membuat saya senang menggambar dan membuat ilustrasi, kadang-kadang menulis (dalam arsip pribadi); esai, puisi, cerita, dan yang paling saya suka, pantun dan surat. Kadang menganggarkan uang jajan untuk beli perangko atau kantong kertas–diet plastik.

Saya menghabiskan waktu luang di depan komputer; mengerjakan tugas, gambar di Illustrator, baca berita, berkirim email, ngeblog, dan mengurus media sosial lain. Dan merayakan malam Minggu (dan malam Jumat, malam Senin, malam apapun) dengan mencoret-coret buku harian atau dengan Katar Lima.

anigif

Portofolio gambar desain saya bisa dilihat di situs ini atau di komunitas Kreavi. Anda bisa hubungi saya lebih lanjut di prprita@gmail.com atau di kolom komentar di bawah. Oya, kalau Anda butuh jasa desain atau menulis advertorial, saya akan senang hati membantu.

Senang sekali jika Anda bersedia menulis sesuatu di kolom komentar.

185 thoughts on “Profil Prita Permatadinata

  1. Salam kenal mbak Prita, numpang ninggalin jejak..

    Wah berarti masih bersuku Minang ya? Soal Minangkabau sistem keturunannya menurut garis keturunan Ibu… πŸ™‚

    1. Terima kasih sudah mampir Kak ^^

      Masih, tapi sayangnya hanya Minang karena hubungan darah 😦 karena budayanya nggak nempel banget. Inginnya sih suatu saat bisa menetap di Bukittinggi, dan jadi Minang beneran, nggak kacangan kayak gini. Hahaha

      1. Amiin ya Rabb, bagaimanapun yang nama kacang gak bakal lepas dari kulitnya. *eh bener gak kalau aku ngomong gini πŸ˜€

        Bbeuh, Bukik tinggi, kota wisata, hawanya adem dan menyejukkan. Ditunggu kisahnya di Bukittinggi mbak Prita. πŸ™‚

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s