Album Multiply · Salinan Multiply

Desain Kantong Kertas – Dari Album Multiply

Desain Kantong Kertas Saya. Mohon Kritik MPers 🙂 May 31, ’12 11:42 AM untuk semuanya Tayangan slide Minggu ini lagi asyik banget ngedesain model kantong kertas (atau istilah kerennya: paperbag) buat diprint. Kalo buat tugas, saya biasanya minta kritik ama temen… tapi ini buat seorang sahabat sih. Jadinya bener-bener gak pede kalo desainnya jelek.Mohon banget… Continue reading Desain Kantong Kertas – Dari Album Multiply

Album Multiply · Salinan Multiply

Ternyata Susuk Juga… – Dari Album Multiply

Ternyata Susuk Juga Dijual Online Jun 4, ’11 10:22 AM untuk semuanya Tayangan slide Ternyata marketnya susuk udah merambah ke dunia online… Kira-kira ada yang minat gak yah? *ketawa liat ginianhttp://indosusuk.multiply.com/products/listing/10001/Susuk_Alami?mplc=450267926   hapus balas mahasiswidudul menulis on Jun 4, ’11 Hahahaaaa :)) Edit hapus balas missprita menulis on Jun 4, ’11 mahasiswidudul} berkata Hahahaaaa :))… Continue reading Ternyata Susuk Juga… – Dari Album Multiply

Album Multiply · Salinan Multiply

Semester II di… – Dari Album Multiply

Semester II di Kelas 10 Multimedia Jul 19, ’12 5:51 PM untuk semuanya Tayangan slide Yah, sepanjang semester 2 di kelas 10 kemaren, kami fokus ke 2 software ini: Adobe Illustrator ama Adobe InDesign. Nah, ini sebagian dari kerjaan saya di semester 2 ini. Ada sebagian yang tugas sekolah–saya labeli dengan ‘TS’–dan hasil iseng-iseng. Yah,… Continue reading Semester II di… – Dari Album Multiply

Album Multiply · Salinan Multiply

[Ngikutin…] Buku Khayalanku – Dari Album Multiply

[Ngikutin kakcipa31] Buku Khayalanku Jun 26, ’11 6:51 PM untuk semuanya Tayangan slide Oke. Ini dia, buku khayalanku. Berupa sekuel. Legenda Malin Kundang.Terinspirasi postingan Syifa yang judulnya BUKU KHAYALANKU, aku nyoba-nyoba buat buku khayalanku juga, dengan mendesain layout di Photoscape dan Photoplus. Hasilnya nggak terlalu rapi, soalnya aku nggak belum sepinter Syifa dalam desain grafis… Continue reading [Ngikutin…] Buku Khayalanku – Dari Album Multiply

Album Multiply · Salinan Multiply

Kampung Multiply – Dari Album Multiply

Kampung Multiply Jun 7, ’11 5:14 PM untuk semuanya disini ada sesepuh, guru, sahabat, dan pasar~ Kampung virtual saya nih. Keren ya, kampung aja pake virtual-virtualan. Padahal namanya aja udah jadul; KAMPUNG. Tapi tetap aja, meskipun Multiply adalah komunitas online yang cukup update, buka Multiply serasa pulang kampung. Kampung kan identik sama kesejukan, kedamaian, dan… Continue reading Kampung Multiply – Dari Album Multiply

Album Multiply · Salinan Multiply

Koleksi KKPK – Dari Album Multiply

Koleksi KKPK May 29, ’11 8:21 PM untuk semuanya Tayangan slide Koleksi jaman SD~ membaca karya anak seumuran. Duh, masih iri…. 11 KomentarKronologis   Kebalikan   Berdasar topik Komentar telah dihapus atas permintaan penulis. hapus balas immafuckingprincess menulis on May 29, ’11 16 kak?? Edit hapus balas missprita menulis on May 30, ’11 immafuckingprincess} berkata… Continue reading Koleksi KKPK – Dari Album Multiply

Album Multiply · Salinan Multiply

Trending Topics Twitter… – Dari Album Multiply

Trending Topics Twitter yang Malu-Maluin May 29, ’11 2:43 PM untuk semuanya Tayangan slide Twitter, jejaring sosial yang populer di Indonesia (terutama di kalangan para remaja) memiliki fitur namanya TRENDING TOPICS, suatu fitur yang bisa menyaring topik yang paling sering di update oleh para penggunanya. Dan nggak jarang, Trending Topics diisi sama para tweeps Indonesia… Continue reading Trending Topics Twitter… – Dari Album Multiply

Album Multiply · Salinan Multiply

Lagi Siaran On Air… – Dari Album Multiply

Lagi Siaran On Air di 103.4 DFM Jakarta Dec 28, ’09 2:36 PM untuk semuanya Tayangan slide On Air KKPK… siapa yang dengerin, tiap minggu pagi antara jam 8-10 di 103.4 FM… Nah inilah fota-fotoku pas lagi siaran. Di ruangan itu ada aku, Yunda, Ramya, Kak Lia, dan Kak Habil. Maaf, ya, buat Ramya, mungkin… Continue reading Lagi Siaran On Air… – Dari Album Multiply

Album Multiply · Salinan Multiply

Tema Multiply Bikinanku… – Dari Album Multiply

Tema Multiply Bikinanku (Tema Musim Gugur) Sep 21, ’09 3:42 PM untuk semuanya Silakan pake…. Maaf masih berantakan. Maklum, baru pertama kali bikin. Tema dasar (base theme)nya melon. Salin kode ini: /*TEMA MULTIPLY SEDERHANA OLEH PRITA PERMATADINATA BERJUDUL -MUSIM GUGUR-*//* BUAT JUDUL KONTEN*/ .itemboxsub { font-weight: bold; font-size: 31px; font-family: Kristen ITC; border: none; padding:… Continue reading Tema Multiply Bikinanku… – Dari Album Multiply