Dari Saya · Karya Grafis · Visual

Ketemu


Aku kenal seseorang, yang ketika melihatnya, tiba-tiba berputar di kepalaku sepotong You Belong with Me-nya Taylor Swift.

She wears high heels,
I wear sneakers.
She’s cheer captain,
And I’m on the bleachers.
Dreaming about the day when you wake up and find
That what you’re looking for has been here the whole time

Tapi, aku nggak bisa nyanyi. Jadi, aku gambar aja. Menggambar memang terapi meredakan kesal yang efektif ya.

Ketemu Vy, 2016.

 

Kalo butuh bantuan desain/ilustrasi, silakan hubungi aku yaaaa.

14 thoughts on “Ketemu

Tanggapi dong:

