Dari Saya · Harian · Tulisan

Arabika Fair 2015: Bazar, Musik, dan Olahraga

Tinggal minggu depan!

Arabika Fair, rangkai kolaborasi tahunan dari acara musik, olahraga, dan bazar, yang diselenggarakan oleh RW 05 Kelurahan Pondok Kopi. Dinamakan Arabika, seperti salah satu jenis kopi paling populer di dunia, dan juga karena diselenggarakan di jalan Arabika. Acara ini berlangsung di akhir sekaligus awal bulan lalu, yang bagiku seperti perayaan menyambut November dan berdadah-dadah pada Oktober.

Dilangsungkan akhir pekan depan, 31 Oktober dan 1 November 2015, di Lapangan blok AC-AD, Jln. Arabika VIII, Kelurahan Pondok Kopi, Jakarta Timur. Lokasi yang strategis, karena letaknya di dalam perumahan, dekat dengan sekolah-sekolah (3-4 SD dan 1 SMP dalam radius 100 meter), mudah diakses (tidak jauh dari jalan raya dan transportasi umum). Banyak acara yang diselenggarakan, dan acara-acara utamanya adalah:

 

LOMBA AKUSTIK

Pertama, kompetisi akustik dengan total hadiah 4 juta rupiah, diselenggarakan di tanggal yang sama. Alat musik sudah disediakan panitia. Satu grup akustik 2-7 orang. Sayangnya, pendaftaran akustik ini udah ditutup Sabtu lalu. Telat ngepost nih gua.

 

LOMBA BASKET

Lalu lomba basket 3 on 3, total hadiah 4 juta rupiah juga. Diselenggarakan di tanggal yang sama, 31 Oktober dan 1 November, di Lapangan blok AC Pondok Kopi. Kami masih membuka pintu untuk tim yang mau bergabung! Silakan kontak narahubung yang tertera di poster untuk daftar. Lumayan banget hadiahnya kaaan.

 

BAZAR

Panitia menyediakan hingga 50 stan bazar! Bazar ini meliputi makanan, minuman, baju-baju, aksesori, dan ada jasa juga kalo nggak salah. Sewanya cuma 150.000 per hari, kalau sewa 2 hari diskon jadi 250.000. Dibuka dari jam 8 pagi hingga malam (mungkin sekitar jam 9 atau 10 malam)! Kalau minat buka stan di tengah ramai acara-acara Arabika Fair, segera aja kontak narahubung yang tertera di poster. Atau langsung hubungi aku juga bisa.

 

ARABIKA IDOL

Nah, ini adalah kontes menyanyi tertutup yang dikhususkan untuk warga RW 05. Pesertanya adalah perwakilan tiap RT. Kontes ini diselenggarakan pada hari Minggu 1 November, di tempat yang sama, sehingga bisa disaksikan semua pengunjung.

 

MALAM PUNCAK

Malam puncaknya, Minggu malam, akan tampil pemenang lomba akustik, pemenang Arabika Idol, dan bintang tamu, yaitu Jokjoker, grup reggae-komedi asal Jakarta.

 

Lokasi, plus sebagian wilayah Pondok Kopi dan sekitarnya

Kalau ada yang berdomisili di sekitar sini, atau ingin partisipasi di salah satu acara, atau kesepian di akhir pekan, dateng ke Arabika Fair! Aku juga dateng, jadi sekalian kopdar sama aku gitu. Hahaha.

Iklan

6 thoughts on “Arabika Fair 2015: Bazar, Musik, dan Olahraga

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s