Dari Saya · Harian · Tulisan

Berbulan Bersama

Kutulis balada pendek
terajut dalam erat cinta
atas bulan-bulan yang telah kita pijak
bersama, hanya berdua

Tentang minggu-minggu yang kita titi berdua
dalam manis mimpi-mimpi dan imajinasi
dan lautan warna-warna dan garis-garis kurva

Tentang hari-hari bertempur kita berdua
ceria atau lelah wajah kita, betapapun warnanya
saling sedia diri, kau untukku
dan aku untukmu

Tanpa peduli kita berdua
akan panas atau hujan
akan sibuk atau luang;
segala kita terjang bersama

Dan kau yang bantu aku
untuk kokoh tegar
tidak menangis, tidak mengumpat
bersama kita berjalan

Kuhatur terima kasih
atas bulan-bulan indah kita
dan jam-jam saat hanya aku dan kau
berdua.

Buat komputer nomor 27 di lab Multimedia .
Hehehe.

 

Catatan:
Makasih banyak buat Dikmen Jaktim dan segala pihak yang sudah membangun laboratoriom untuk jurusan kami dengan puluhan komputer dengan fitur yang memadai banget. Sejak April 2013, saya dan komputer 27 mengerjakan banyak hal bersama; animasi, poster, desain 3D, dan lain-lain, terlebih karena laptop berkali-kali tidak bisa digunakan. Saya dan komputer 27 bertarung bersama berusaha menepati deadline, berlelah-lelah rendering, dan tukar-menukar flashdisk. Komputer 27, salah satu hal yang tidak akan saya lupakan dari masa sekolah menengah saya.

3 thoughts on “Berbulan Bersama

Tanggapi dong:

