Dari Saya · Resensi · Tulisan

DataPrint: Gak Pudar di Inkjet

Minggu lalu saya baru cetak foto pake printer inkjet di kertas foto merk DataPrint, dan gak pudaar B) yeeey.

Ini pertama kalinya saya pake merk DataPrint, yang emang di kemasannya ada tulisan khusus inkjet. Selama beberapa tahun ini beli kertas foto yang hasil cetakannya pudar setelah beberapa hari di ditaro di udara terbuka. Mungkin karena seharusnya pake printer laser. Puas banget nyetaknya, di jenis premium silky photo paper 260 gsm, gak luntur kena air. Besok-besok bakal beli merk ini lagi…

Sebenernya tujuan saya beli merk DataPrint awalnya kupon. Yaa saya lagi ngincer kupon yang ada di tiap kemasan DataPrint. Ya, dari dulu merk ini emang selalu ngasih kupon undian dan beasiswa di tiap kemasannya, tapi saya baru sempet nyari produk DataPrint sekarang. Meski niat awal saya beli ini karena kupon, tapi saya bener-bener gak kecewa pake kertas foto DataPrint. Resolusi tinggi dan cocooook buat inkjet. Kena air juga gak luntur. Sempet saya megang foto dengan tangan basah, saya kira bakal luntur, tapi ternyata gak. Puas banget nyetaknya.

BcaqSDIIQAAC2Fa

Lalu kuponnya.

Pertama saya kira kuponnya cuma buat beasiswa pelajar, ternyata  ada undian juga. Non-pelajar bisa coba nih. Beasiswanya juga banyaaak, bukan cuma buat sepuluh-dua puluh orang, tapi ratusan orang. Dan perintahnya adalah nulis esai. Sayang sekali saya telat ngepost, deadline esai dan undiannya besok. Jadi saya pikir saya nggak perlu nulis info lombanya ya. Tapi kemungkinan besar, akan ada gelombang berikutnya di 2014–karena sepanjang tahun DataPrint emang bagiin beasiswa ke ratusan siswa. Beasiswa DataPrint ini biasanya dibagi jadi 2 gelombang, semester awal tahun dan semester akhir tahun. Jadi masing-masing periode 6 bulan. Karena rasanya basi banget kalo saya tulis info lombanya di sini, jadi saya ingetin aja deh Kakak-Kakak WP ^^ DataPrint biasa buka beasiswa buat SMA dan mahasiswa sepanjang tahun, dan perintahnya itu nulis esai dengan tema yang mereka tentukan dan register dengan nomor kupon yang ada di produk DataPrint kita.

Memperingatkan aja,  siapa tau ada yang minat… siap-siap untuk gelombang pertama 2014 depan ya. Dan buat yang non-pelajar, ada undian yang bisa Kakak-Kakak ikuti juga. Produk DataPrint juga gak sebatas kertas foto, ada juga tinta isi ulang, stiker, kertas sablon, macem-macem. 

Rekomen deh buat Kakak-Kakak  WP yang berorientasi kualitas. Berikutnya saya mau coba kertas sablon DataPrint, kalo  sempet saya ulas lagi.

Link balik
DataPrint
Beasiswa
Katalog dan toko online

Iklan

9 thoughts on “DataPrint: Gak Pudar di Inkjet

  1. Hai Prita,

    Terima kasih telah menjadi pengguna setia produk DataPrint 🙂
    Benar sekali seperti yang kamu tulis, pada tahun ini, DataPrint kembali mengadakan program bagi pengguna produk DataPrint secara umum dan program beasiswa bagi pengguna produk DataPrint yang berstatus pelajar dan mahasiswa.

    Program bagi pengguna produk DataPrint pada tahun ini bertajuk Grab One Voucher yaitu memberikan voucher belanja sebesar Rp 200 ribu bagi 50 orang yang mengirimkan komentar paling menarik mengenai DataPrint. Hadiah voucher ini diberikan bagi 50 orang yang terpilih setiap bulannya. Sedangkan program beasiswa, pada tahun ini DataPrint memberikan total beasiswa lebih banyak dibandingkan tahun lalu yaitu 700 beasiswa. Jadi, apabila tahun lalu kamu belum sempat mengikuti program beasiswa, jangan lupa segera daftar dan ajak juga teman dan saudara kamu untuk mengikuti program ini 🙂

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s