Dari Saya · Harian · Tulisan

Allah, PadaMu Aku Mengemis…

Kakak-Kakak MP, saya minta tolong doain (atau amini doa saya) untuk kesembuhan adik nenek saya (yang saya panggil Pakde karena masih terlalu muda untuk saya panggil Aki, dan beristri wanita Jawa), yang lagi sakit beberapa hari ini. Makasih ya sebelumnya Kakak-Kakak.

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Segala puji bagi Allah, Tuhaln Semesta Alam. Kami puja nama-Mu, ya Mutakabbir, pagi dan petang. Kami tadahkan tangan kepada-Mu, mengemis dalam ketidakberdayaan kami. Maka kabulkanlah, ya Mujib, karena hanya kepada-Mu lah kami mengemis.

Kami agungkan namaMu, ya Hayy. Yang berikan kami hidup dan mati, bangun dan tidur, sehat dan sakit. KepadaMu Kami mengemis, ya Syafi, untuk kesembuhan seorang laki-laki yang telah menjejak banyak kebaikan dalam memori kami; Pakde Yayat.

Maka ampuni segala dosanya dan keluarganya, ya Ghoffar. Ampuni segala salah dan dosanya, dan lindungi mereka dari mengulangnya lagi, ya Waliy; bentengi mereka dengan iman yang kuat.

Dan bukakan pintu maaf dan ikhlas semua orang pada beliau, ya Qodir, karena sesungguhNya Engkaulah yang berkuasa atas diri dan hati tiap-tiap manusia.

Kuatkan beliau, ya Jabbar. Kuatkan beliau di luar dan di dalam, di jiwa dan raganya, di hati dan pikirannya, di iman dan keyakinannya, di kemampuan dan hartanya; di kebaikannya, di kebaikannya, di kebaikannya. Kuatkan beliau, ya Jabbar, sesungguhnya hanya kepada-Mu lah kami mengemis kekuatan.

Beri beliau kelapangan, ya Basith. Kelapangan dalam segala urusan yang mengarahkan beliau pada kebaikan, terutama pada kesehatannya. Lapangkan untuk beliau kesempatan yang luas untuk cecap sehat bugar lagi, ya Basith.

Hujani beliau dengan rizki, ya Rozzaq. Hujani beliau dengan ilmu dan harta yang baik, keluarga dan keturunan yang baik, dan kesehatan yang baik, dan kesehatan yang baik, dan kesehatan yang baik.
Angkat segala sakitnya, Allah, jadikan beliau sehat lebih dari sebelum-sebelumnya.

Kabulkanlah, ya Mujib, sesungguhnya hanya kepadaMu aku mengemis, dan hanya Engkau yang mampu mengabulkannya.

Aamiin. Aamiin….

Iklan

6 thoughts on “Allah, PadaMu Aku Mengemis…

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s