Dari Saya · Harian · Tulisan

Sebab Perih? Tidak.

jendela

Tentang seorang yang memiliki inisial huruf kesebelas.

Itu pertama kalinya aku melihatnya. Mungkin yang terakhir juga. Tapi semoga saja tidak begitu, semoga suatu hari nanti kami bisa bertemu lagi, dan kalau aku beruntung, kami bisa bercakap-cakap obrolkan banyak hal.

Apapun yang kulihat sore itu, tidak, aku tidak merasa perih. Aku memang tersengat melihatnya, jujur. Tapi perih? Aku sudah beberapa kali mengalaminya sebelum ini, tapi kali ini tidak. Masih banyak hal yang harus kulakukan, dan kalau aku larut dalam perih, aku tidak akan bisa menyelesaikan hal-hal itu. Lagipula, aku punya sangat banyak penawar perih sekarang. Tidak ada alasan untuk bersedih, dan tidak ada alasan untuk tidak merasa bahagia. Kali ini, kehadiran orang sepertinya tidak membebaniku. Kalau dia atau orang lain ingin punya penawar perih, aku bersedia membaginya.

Bagaimanapun ia, ia adalah orang yang beruntung. Semoga kesempatan yang ia dapatkan sekarang digunakan dengan baik.

Itu kesempatan yang kuinginkan dari bertahun-tahun lalu.

Iklan

5 thoughts on “Sebab Perih? Tidak.

  1. inisial huruf kesebelas itu K. Keenan dan Kugy. ceritanya di novel “perahu kertas”. ceritanya bagus sekali. aku suka ceritanya. posting kamu bikin aku ingat cerita novel itu. keep smile and face the world

    1. Haha, oh iya ya, K & K. Tapi saya nggak terlalu suka novel itu, emang plot dan gaya bahasanya bagus, tapi nggak cocok aja sama temanya. Saya kecewa karena sebelumnya ngira itu novel fantasi hehe

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s