Artikel · Dari Luar

Video Lirik: One Direction – Live While We’re Young

Lagu + lirik.

Saya ngepost ini bukan karena saya suka lagunya atau bandnya. Yah, saya bukan penikmat musik. Saya ngepost berkenaan dengan tugas kami semester lalu, bikin animasi tipografi, atau kami menyebutnya textmotion.

Textmotion saya semester lalu ada dua. Yang ini sempet saya kumpulin, satu lagi nggak.

Durasi 1 menit lebih, dan di video ini, lagunya lebih cepet daripada video. Bukan salah si animator, tapi saya yang salah konversi videonya. Video ini adalah textmotion terbaik di kelas, yang terbaik daripada 30an video lainnya.

Video oleh Endah Widyaningsih. Silakan liat portofolionya. Oh ya, kalo kakak-kakak WP ada yang butuh jasa ilustrasi atau animasi (bisa animasi kartun atau animasi efek), silakan kontak Endah ini, barangkali bisa kerja sama.

Iklan

9 thoughts on “Video Lirik: One Direction – Live While We’re Young

    1. Ini udah selesai Pak, karena masih latihan, jadinya nggak ditulis penuh liriknya.

      Tapi insyaAllah saya mau selalu share proyek-proyek produktif, punya saya ataupun temen..

      1. Duuuh jadi bahagia dibilang muda banget *cipika cipiki*

        Anak teteh paling gede mau 17 thn, sudah lewat masanya suka dgn group2 begini, sok dewasa hehehe
        nah yg usia 13 nih yg suka grup ini 😀

      2. Wah, berarti nggak cocok dong kalo saya panggilnya Teteh. Umur saya mau 17…
        Foto-fotonya masih kayak mahasiswi Teh, terlebih yang waktu itu jadi model untuk acara apa gitu ya, pake terusan biru kalo gak salah, saya lupa, yang Teteh post di MP dan WP sekaligus

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s