Dari Luar · Link rekomendasi

Ensiklopedi Lengkap Tentang Jakarta

Ensiklopedi Lengkap Tentang Jakarta

Nemu ini. Ensiklopedia lengkap banget tentang Jakarta, sejarah, budaya, geografi, dan lain-lainnya.

Tadi saya lagi menjelajah di website pemerintah tentang kota saya ini, lagi nyari-nyari info tentang rincian APBD DKI buat SMK-SMK Jakarta. Soalnya saya dan temen-temen akhir-akhir ini heran, di tipi-tipi pemerintah keliatan royal ngasih dana buat pendidikan kami, tapi sekolah kami fasilitasnya kok kayak kekurangan ya. Belum nemu data yang sespesifik yang saya harapkan, tapi itu bukan yang mau saya bahas di sini.

Kembali ke topik, ensiklopedi Jakarta ini. Bersyukur nemu ensiklopedi ini, udah saya bookmark buat jadi referensi tugas bikin makalah atau presentasi nanti. Ah, jadi kangen pelajaran PLKJ. Di SMK udah gak ada mulok menyenangkan itu lagi. Data-data tentang banyak tokoh juga lengkap, ada tempat tanggal lahir, jabatan, dan riwayat hidup. Juga ada data-data tentang sejarah museum dan koleksinya. Baguuus kalo ada waktu luang (sekarang lagi sibuk dengan timeline twitter Adobe Flash) saya bakalan sering-sering baca ini. Lumayan nih, soalnya belasan tahun saya tinggal di kota ini masih belum tau apapun.

Rekomendasi deh situs ini buat siapapun, mengenal ibukota negri kita itu menarik banget loh.

Iklan

2 thoughts on “Ensiklopedi Lengkap Tentang Jakarta

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s