Artikel · Dari Luar

Generasi Bahenol!!

Kematangan yang terlalu cepat, kesenangan instan, dan otak yang terbuai lalu gak jalan. Cewek-cewek sekarang jadi gubernur, pengusaha, arsitek, pilot, dan profesi keren lainnya yang bermodal otak dan kerja keras. Yang ini masih aja pake modal badan… Primitif.

 

Setelah kemarin kata bujangan, kali kini giliran kata “Bahenol” yang sedikit coba saya kupas. Tentunya saya disini bukan sebagai ahli dalam tata bahasa, saya hanya awam yang sekedar ingin menulisnya saja. Jadi nanti memang ada beberapa referensi yang saya comot dari internet dan tambahan dari sudut pandang saya pribadi, barangkali kalo ada yang tidak lurus, jadi mohon diluruskan.

Bahenol…

Jadi tahukah anda darimana kata bahenol itu berasal ? Apakah itu kata serapan dari bahasa inggris, perancis, cina, jawa, bali, sumatera, kalimantan, sulawesi, maluku, papua atau lombok, saya benar-benar tidak tahu. Tapi kalo hasil riset di internet kata bahenol itu bisa disimpulkan menjadi mesum atau cabul. Kalo tidak percaya coba saja sendiri, gunakan google—saya jamin anda akan tampak mesum dan cabul jika nekat mencobanya. Sementara seperti biasa rujukan yang saya pakai adalah kitab sakti KBBI. Jadi arti kata “bahenol” itu sendiri kalo menurut KBBI adalah montok dan menggairahkan

Lihat pos aslinya 667 kata lagi

6 thoughts on “Generasi Bahenol!!

  1. kasihan mereka korban ‘brain wash’.. mereka pikir dg memakai hotpans atau rok mini dianggap sexy atau cantik, tapi cantik menurut siapa.. *korban iklan, film, ama sinetron,, -_-

  2. Betul, modal primitif.
    Pesan buat para orangtua, apakah yang kamu suka dengan anak-anakmu? Kegenitan anakmu di atas panggung? atau mereka yang bisa berdoa yang tulus untukmu dengan ayat-ayat-Nya?

Tanggapi dong:

