Album Multiply · Salinan Multiply

Ternyata Susuk Juga… – Dari Album Multiply

Album Foto Ternyata Susuk Juga Dijual Online Jun 4, ’11 10:22 AM
untuk semuanya
Ternyata marketnya susuk udah merambah ke dunia online… Kira-kira ada yang minat gak yah?
*ketawa liat ginianhttp://indosusuk.multiply.com/products/listing/10001/Susuk_Alami?mplc=450267926

susuk1 susuk2 susuk3

 

mahasiswidudul
mahasiswidudul menulis on Jun 4, ’11
Hahahaaaa :))

missprita
missprita menulis on Jun 4, ’11

Hahahaaaa :))

Beli yukyuk πŸ˜‰ haha

juriglagu
juriglagu menulis on Jun 4, ’11
Kemungkinan masih ada yang minat lah…
Ki Joko Bodo aja clients-nya banyak dari golongan pejabat *gak nyambung* ^_^

missprita
missprita menulis on Jun 4, ’11
juriglagu} berkata

Kemungkinan masih ada yang minat lah…
Ki Joko Bodo aja clients-nya banyak dari golongan pejabat *gak nyambung* ^_^

SBY make gak yah?

kakcipa31
kakcipa31 menulis on Jun 4, ’11
Ada2 aja πŸ˜›

missprita
missprita menulis on Jun 4, ’11
kakcipa31} berkata

Ada2 aja πŸ˜›

banget hehe

immafuckingprincess
immafuckingprincess menulis on Jun 4, ’11
musyrik tuh org

missprita
missprita menulis on Jun 4, ’11

musyrik tuh org

Kalo dia bukan Islam ya nggak musyrik. Musyrik kan menduakan Allah

immafuckingprincess
immafuckingprincess menulis on Jun 4, ’11
missprita} berkata

Kalo dia bukan Islam ya nggak musyrik. Musyrik kan menduakan Allah

iya sih …

friewan
friewan menulis on Jun 4, ’11
wah negara kita memang begitu modelnya…klo gak ada yang cari mana ada yang jual…sama kayak bisnis penerawangan di kaskus..

rendachan
rendachan menulis on Jun 4, ’11
ckckckckckck
 

Dilihat 264 kali oleh 67 orang, terkini on Nov 22

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s