Album Multiply · Salinan Multiply

Desain Kantong Kertas – Dari Album Multiply

Album Foto Desain Kantong Kertas Saya. Mohon Kritik MPers πŸ™‚ May 31, ’12 11:42 AM
untuk semuanya
Minggu ini lagi asyik banget ngedesain model kantong kertas (atau istilah kerennya: paperbag) buat diprint. Kalo buat tugas, saya biasanya minta kritik ama temen… tapi ini buat seorang sahabat sih. Jadinya bener-bener gak pede kalo desainnya jelek.Mohon banget kritik ya Sahabat-Sahabat MP, kira-kira gambar begini pantes gak buat jadi desain paperbag? Orang rumah ada yang bilang aneh, ada yang bilang cocok.

Terbuka untuk kritik dan saran. Makasih banget temen-temen πŸ™‚

Jaring-jaring Jaring-jaring-3

 

rhedina
rhedina menulis on May 31
Suka yang ke dua πŸ™‚
kalau yg kedua warnanya spt yg pertama bagus ngga yaaa… tp dua duanya bagus koo..maaf kalau ndak ngebantu πŸ™‚

missprita
missprita menulis on Jun 1
rhedina} berkata

Suka yang ke dua πŸ™‚
kalau yg kedua warnanya spt yg pertama bagus ngga yaaa… tp dua duanya bagus koo..maaf kalau ndak ngebantu πŸ™‚

Oh gitu ya? Coba deh nanti kubenerin, ganti warnanya. Kalo bagus, tinggal print~Makasih banget sarannya ya Mbak ^^

adamdesign
adamdesign menulis on May 31
baguss mbak

missprita
missprita menulis on Jun 1
Aamiin deh, semoga bener begitu πŸ™‚ Makasih ya ^^ Kira-kira apanya yang kurang nih?

peace196
peace196 menulis on May 31
yg ini bagus!

missprita
missprita menulis on Jun 1
Aamiin deh Kak, semoga begitu. Makasih komennya ya Kak πŸ™‚ kira-kira apa kekurangannya nih Kak?

pianochenk
pianochenk menulis on May 31
vote^^

missprita
missprita menulis on Jun 1
Saya juga lebih suka yang ini, karena saya suka biru<3
Makasih votingnya ya Kak Pia, tapi ini dua-duanya bakal diprint kok. Satu jadi sisi depan, yang satunya lagi jadi sisi belakang.
Kira-kira apa kekurangannya nih Kak? Aneh gak kantong kertas bentuknya kayak gini?
 

Dilihat 16 kali oleh 11 orang, terkini on Oct 29

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s