Album Multiply · Salinan Multiply

[Ngikutin…] Buku Khayalanku – Dari Album Multiply

Album Foto [Ngikutin kakcipa31] Buku Khayalanku Jun 26, ’11 6:51 PM
untuk semuanya
Oke. Ini dia, buku khayalanku. Berupa sekuel. Legenda Malin Kundang.Terinspirasi postingan Syifa yang judulnya BUKU KHAYALANKU, aku nyoba-nyoba buat buku khayalanku juga, dengan mendesain layout di Photoscape dan Photoplus. Hasilnya nggak terlalu rapi, soalnya aku nggak belum sepinter Syifa dalam desain grafis komputer.Dan ide sekuel Malin Kundang ini terinspirasi Michael Dante Dimartino dan Bryan Konietzko, pembuat serial televisi Avatar: The Legend of Aang. Mereka membuat dunia fantasi yang dihuni manusia-manusia yang terbagi menjadi empat bagian yang masing-masing menguasai empat elemen berbeda (api, air, tanah, udara). Dan penyeimbang keempat kekuatan itu disebut Avatar. Aku suka ceritanya. Mungkin nggak ada hubungannya sama sekuel Malin Kundang ini, tapi aku terpikirkan bikin sekuel ini pas lagi suka-sukanya sama serial TVnya Dimartino. Nggak nyambung ya. Biarlah.

Ini nggak rapi, dan semua foto di layoutnya kucolong dari hasil googling. Kalo nggak salah kaver buku kedua itu nyolong poto artis, tapi gak tau siapa *dasar jadul. Dan kaver buku ketiga belum ada gambarnya, karena belum kepikiran kira-kira gambar yang cocok apaan. Sebenernya layoutnya kepengen warna gelap, tapi gak bisa bikin layout gelap dengan rapi… yaudah putih aja, apa adanya kemampuan editing grafisku aja daah~

Nah, mulai aja. Ada deskripsi di tiap fotonya.

LAYOUT-SEKUEL-MALIN-KUNDANG
LAYOUT-SEKUEL-MALIN-KUNDANGg
LAYOUT-SEKUEL-MALIN-KUNDANGgg
 

kakcipa31
kakcipa31 menulis on Jul 1, ’11
Kerenan punyamu, lho, Prita! Walaupun hitam-putih..

kakcipa31
kakcipa31 menulis on Jul 1, ’11
Kok gambarnya hitam doang? Maksudnya bulatnya ndak ada gambarnya?

missprita
missprita menulis on Jul 1, ’11
kakcipa31} berkata

Kok gambarnya hitam doang? Maksudnya bulatnya ndak ada gambarnya?

Nggak ada ide mo masukin gambar apa… 😦

kakcipa31
kakcipa31 menulis on Jul 1, ’11
missprita} berkata

Nggak ada ide mo masukin gambar apa… 😦

Gambar malin kundang..hehehe..

kakcipa31
kakcipa31 menulis on Jul 1, ’11
Rapi juga, kok, Prita..hihihi..kamu dari Sumatra?

missprita
missprita menulis on Jul 1, ’11
kakcipa31} berkata

Rapi juga, kok, Prita..hihihi..kamu dari Sumatra?

Heheh makasih.. Iya aku punya sedikit darah Sumatra dari Nenek 🙂 kamu orang apa?

kakcipa31
kakcipa31 menulis on Jul 1, ’11
missprita} berkata

Heheh makasih.. Iya aku punya sedikit darah Sumatra dari Nenek 🙂 kamu orang apa?

Sama-sama 🙂 Aku juga, ada sedikit darah Bengkulu dari kakek! Dari ibu sih, Purworejo..

Dilihat 889 kali oleh 64 orang, terkini on Nov 20

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s