Album Multiply · Salinan Multiply

Tema Multiply Bikinanku… – Dari Album Multiply

Album Foto Tema Multiply Bikinanku (Tema Musim Gugur) Sep 21, ’09 3:42 PM
untuk semuanya

Silakan pake…. Maaf masih berantakan. Maklum, baru pertama kali bikin. Tema dasar (base theme)nya melon. Salin kode ini:

/*TEMA MULTIPLY SEDERHANA
OLEH PRITA PERMATADINATA
BERJUDUL
-MUSIM GUGUR-*//* BUAT JUDUL KONTEN*/
.itemboxsub {
font-weight: bold;
font-size: 31px;
font-family: Kristen ITC;
border: none;
padding: 0;
background:url(http://i714.photobucket.com/albums/ww145/s2884079/lbhy4.gif) repeat-x bottom left;
: 63px;
max-: 550px;
color: #000000;
}

/*BUAT BULLETS*/
li {
list-style-image: url(http://i414.photobucket.com/albums/pp228/GothicVampireLover/leaf_icon.gif);
padding: 0px;
}
li:hover {
list-style-image: url(http://i414.photobucket.com/albums/pp228/GothicVampireLover/leaf_icon.gif);
padding: 0px;
}
a.select, a.select:link, a.select:visited {
background:transparent url(http://i414.photobucket.com/albums/pp228/GothicVampireLover/leaf_icon.gif) no-repeat scroll left top;
font-size:10px;
font-weight:bold
color: #ffffff;
height:16px;
padding-left:20px;
padding-top:1px;
}

/*BUAT LATAR BELAKANGNYA*/
div.bodywrap {
background-color: light brown;
background: light brown;
}
div.contentwrapper {
background-color: light brown;
background: light brown;
}
body {
background: #FFffff;
background-color: light brown;
background-image: url(http://i9.glitter-graphics.org/pub/1175/1175609gncj5h0a2y.gif);
background-attachment: fixed;
font-family: verdana;
}

a, a:visited, a:link { color: #0b5eb4;
}
div.bodywrap {
width: 778px;
margin: 0 auto;
background: transparent;
}
/*BUAT ATASNYA*/
div.owner_nav {
width: 734px;
margin: 0 auto;
padding: 0;
background: transparent url(http://i809.photobucket.com/albums/zz17/prita_18/00bg.jpg) repeat scroll 0 0;
}

/* DALEMNYA KONTEN */
.itembox {
background: transparent url(http://i809.photobucket.com/albums/zz17/prita_18/00bg.jpg) repeat scroll 0 0;
background-color: transparent;
border-color: transparent;
color: #660000;
}
.itembox legend { color:# 660000;
}
.itemboxalbum {
background: none;
border: 1px solid transparent;
background-color: transparent;
color: #660000;
}
div.relatedlinks {
color: #000000;
}
.stats {
background: none;
background-color: transparent;
border-color: transparent;
color: #000000;
}

/*BIKIN BACKGROUND GB JADI TRANSPARAN*/
.replybox {
background-color: transparent url(http://i809.photobucket.com/albums/zz17/prita_18/00bg.jpg) repeat scroll 0 0;
}

textarea :
.replybox textarea {
background-color: transparent url(http://i809.photobucket.com/albums/zz17/prita_18/00bg.jpg) repeat scroll 0 0;
}

/* SEBELUM DAN SESUDAH USER ID DI REPLY BOX */
div.replyboxstamp a:before {
content:”Assalamu’alaikum Prita, I’m “;
}
div.replyboxstamp a:after {
content:”, “;
}

/* DALEMNYA GB */
textarea#body {
background:transparent url(http://i809.photobucket.com/albums/zz17/prita_18/00bg.jpg) repeat scroll 0 0;
color: #000000;
font-family: verdana;
}

/*BODY GB*/
textarea#body {
-moz-border-radius: 8px;
background: transparent url(http://i809.photobucket.com/albums/zz17/prita_18/00bg.jpg) repeat scroll 0 0;
border: 2px solid #ffffff;
color: #000000;
}

/*HEADSHOT – headshot transparant*/
.rail .userlogo {
filter: alpha(opacity=30);
filter: progid:DXImageTransform.Microsoft.Alpha(opacity=30);
-moz-opacity: 0.30;
opacity:0.3;
background: none ! important;
background-color: transparent ! important;
border: none ! important;
}

/*headshot hover : opacity to 100%*/
.rail .userlogo:hover{
filter: alpha(opacity=100);
filter: progid:DXImageTransform.Microsoft.Alpha(opacity=100);
-moz-opacity: 1.00;
opacity:1;
border: #d1d3d4;
}

#rail iframe{
display:none;
}a.go,a:visited.go a:link.go,.go{
background:transparent url(http://i809.photobucket.com/albums/zz17/prita_18/00bg.jpg) repeat scroll 0 0;
}

/*NAVIGATION BAR*/
div#subnavc {
background: transparent url(http://i809.photobucket.com/albums/zz17/prita_18/00bg.jpg) repeat scroll 0 0;
background-color: transparent;
margin-right: 188px;
border-top: 1px solid #0e4428;
border-bottom: 1px solid #0e4428;
}
div#subnav {
padding: 8px 0 8px 5px;
background: transparent url(http://i809.photobucket.com/albums/zz17/prita_18/00bg.jpg) repeat scroll 0 0;
background-color: transparent;
}
li.gnopt a, li.gnopt a:visited, li.gnopt a:link {
font-size: 15px;
color: #0b5eb4;
}

/*FOOTER*/
div#ownedfooterc {
width: 734px;
height: 51 px;
margin: 0 auto;
}
div#ownedfooter a {
color: #000000;
}
div#ownedfooter {
padding: 5px;
margin: 0;
border: none;
color: #000000;
background:url(http://i809.photobucket.com/albums/zz17/prita_18/footer-1.jpg) repeat scroll 0 0;
text-align: left;
}

/*ATASNYA*/
td#maincontent { padding: 15px;
margin: 0;
}
table.indextitle {display: none;
}
table.globalnav {
border: none;
background: transparent url(http://i809.photobucket.com/albums/zz17/prita_18/00bg.jpg) repeat scroll 0 0;
background-color: transparent;
border-color: transparent;
border-top: 1px solid #0e4428;
border-bottom: 1px solid #0e4428;
margin: 0 auto;
width: 734px;
}

/*BUAT NAV BAR*/
#menu td.header, #submenu table.m td.submenu, #submenu .submenutop {
background-color: transparent;
background-image: none;
}

dan tempel/paste-kan disini. Terimakasih!!

 

 

aisysyahida menulis on Sep 22, ’09
Tema yang ceria ya..:). UDah bagus pemula, saya malah belum bisa ^__^

missprita menulis on Sep 22, ’09
makasih… coba aja terus, insya Allah bisa. Bikin theme ini juga setelah puluhan kali nyoba 🙂
Komentar dihapus atas permintaan pemilik blog.
Komentar dihapus atas permintaan pemilik blog.

indyanasukma menulis on Dec 18, ’09
eehmm… bagus nih aku masukin ke themeku ya jangan lupa skalian join namanya THEME THEME LUCU cari aja di profilku, oke???

missprita menulis on Dec 18, ’09

eehmm… bagus nih aku masukin ke themeku ya jangan lupa skalian join namanya THEME THEME LUCU cari aja di profilku, oke???

makasih.. oke, aku akan segera join

qanitaberkarya menulis on Aug 14, ’10
Kak Prita, theme ondel-ondelnya dapet dari mana? lucu banget 😀

missprita menulis on Aug 14, ’10, telah disunting on Aug 14, ’10
hehe makasih.. itu aku coba-coba bikin sendiri… aku ambil gambar ondel-ondelnya dari internet, trus aku crop, dan aku kasih efek-efek sama teks nya… 🙂

istiqomah1319 menulis on Nov 8, ’11
mba salam kenal yanumpang main ke MP mba…
oia theme nya aku pakai ya
bagus loh themenya

jazakillah 🙂

Tambahkan Komentar

Dilihat 3089 kali oleh 300 orang, terkini on Nov 10

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s