Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Seorang Putri – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Seorang Putri Mar 23, ’12 10:00 PM
untuk semuanya

Aku bersahabat dengan seorang putri.

Aku, yang kacau, kadang kekanak-kanakan, naif, lugu, dan rapuh. Terimakasih, Putri, sungguh-sungguh terimakasih, atas kesediaan kehadiranmu.

Aku hitam dan putih lalu si Putri datang warnaiku dengan merah, kuning, dan biru. Aku tawar dan hambar lalu si Putri datang bawakanku manis, asin, dan asam. Aku datar dan biasa lalu si Putri datang perkenalkan padaku kelokan, gundukan, dan keunikan.

Aku sepercik cahaya yang jadi bintang berkilau ketika ada sang Putri. Aku satu senyum yang jadi tujuh tawa ketika ada sang Putri. Aku satu loncatan yang melambung terbang ketika ada sang Putri.

Dan Putri, dia sejati sesungguh-sungguhnya seorang bangsawan, telah mengulurkan tangan untuk membantuku berdiri.

Seorang putri, yang pada Selasa sore yang melelahkan di September, rela duduk bertukar-cerita denganku, sedang padanya menunggu hal yang lebih penting.

Jum’at 1 Jumadil Awwal 1433

Cuma sepenggal prosa,

rhedina
rhedina menulis on Mar 24
Indah ya jika saling melengkapi…^_^

missprita
missprita menulis on Mar 25
rhedina} berkata

Indah ya jika saling melengkapi…^_^

Sangat πŸ™‚ apalagi dilengkapin seorang kayak Putri itu…

kakcipa31
kakcipa31 menulis on Mar 24
Sahabatnya Prita, yaa..

missprita
missprita menulis on Mar 25, telah disunting on Mar 25
kakcipa31} berkata

Sahabatnya Prita, yaa..

Iya, sahabat banget… {} dan aku juga ngefans sama dia πŸ˜€
kamu juga sahabat… tapi sayangnya kita gak pernah ketemu 😦

kakcipa31
kakcipa31 menulis on May 5
missprita} berkata

Iya, sahabat banget… {} dan aku juga ngefans sama dia πŸ˜€
kamu juga sahabat… tapi sayangnya kita gak pernah ketemu 😦

Thanks ya… Iya nih, ….
mungkin suatu saat πŸ™‚

latansaide
latansaide menulis on Apr 19
Bagaimana kabar Putri sekarang? ^_^

missprita
missprita menulis on Apr 20
Semoga selalu baik, dua hari ini saya belum ketemu. Lagi punya kesibukan baru. Semoga dia selalu dilancarkan deh.

Kabar Kak Tansa sendiri gimana? *OOT

 

 

 

 

 

Dilihat 19 kali oleh 10 orang, terkini on Oct 26

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s