Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Ternyata Ramalan Zodiak… – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Ternyata Ramalan Zodiak Bener Semua Jun 3, ’11 8:50 AM
untuk semuanya
Judulnya terkesan musyrik, ya? Emang. Tapi saya mencocokan ramalan zodiak dari ngeramal.com, ramalan periode 2-8 Juni ini, dan hasilnya nggak salah. Sama sekali nggak salah. Saya ambil tiga contoh dari dua belas zodiak.

Virgo: Hari ini tampak berat maka dari itu tak perlu melakukan tindakan yang menyalahi aturan, masalah anda sudah bertumpuk sehingga tak perlu anda perbanyak lagi dengan ulah yang tak seharusnya dilakukan.

Capricorn: Jangan gegabah karena suasana disekitar anda relatif cukup panas, yang mana musuh ada disana sini sehingga harus lebih waspada dan hati-hati, terutama dalam berbicara sebaiknya dijaga betul.

Cancer: Angan-angan bisa saja setinggi langit, akan tetapi tanpa ditunjang stamina yang tinggi maka hanya akan sia-sia saja hasilnya. Kerja keras masih sangat dibutuhkan untuk dapat merealisasikan mimpi-mimpi anda itu.

Kalau menurut rasi bintang Yunani, kelahiran saya jatuh pada zodiak virgo. Coba liat apa yang dikatakan virgo. Itu nggak salah. Saya emang punya beberapa masalah (˘˛˘) meskipun nggak terlalu besar.

Lalu, saya mencoba mencocokkan keadaan saya dengan capricorn. Apa yang dikatakan Capricorn? Oh iya, jangan gegabah karena suasana di sekitar relatif panas. Itu nggak salah. Di sekitar saya, ada orang-orang yang sedang terlibat beberapa pertengkaran.

Dan saya mencocokkan lagi keadaan saya dengan apa yang cancer katakan. Tunjang angan-anganmu dengan usaha. Itu benar sekali. Saya lagi nyusun rencana apa yang akan saya lakukan selagi nganggur nungguin pengumuman kelulusan, seperti daftar ke SMK, mencari alternatif tambahan uang saku (seperti jualan hasil karya atau menulis cerita), merapikan rumah, dan lain-lain.

Ketiga zodiak itu nggak salah. Itu bener semua, seperti judul postingan ini, Ternyata Ramalan Zodiak Bener Semua. Dan itu fakta. Ketiga zodiak itu bener buat saya (◠‿◠) padahal saya cuma punya satu zodiak (O.o).

Jadi, ramalan zodiak itu bener semua. Ketiga contoh zodiak diatas bener semua, padahal saya cuma punya satu zodiak (●﹏●).

Hebat yah ~﹏~.

aftinanurulhusna
aftinanurulhusna menulis on Jun 3, ’11
ini tulisan nyindir ramalan zodiak, sebenernya? 😀

missprita
missprita menulis on Jun 3, ’11

ini tulisan nyindir ramalan zodiak, sebenernya? 😀

begitulah~ 😉

huflepuff
huflepuff menulis on Jun 3, ’11
wahh… ariesnya mana nih? hehe
Sebenarnya ini seperti sugesti, kalo percaya ya terjadi beneran.. pokoknya kalo lagi baca ramalan zodiak, kalo ramalannya bagus. saya percaya, kalo ramalannya jelek, lupakan.. 😀

rendachan
rendachan menulis on Jun 3, ’11
aku juga Virgo! Bener! Hari ini aku bertambah masalahnya! dudududuhhh…..

kakcipa31
kakcipa31 menulis on Jun 3, ’11
nggak boleh percaya

missprita
missprita menulis on Jun 3, ’11
kakcipa31} berkata

nggak boleh percaya

Pastilah 🙂

rendachan
rendachan menulis on Jun 4, ’11
missprita} berkata

Pastilah 🙂

aku nggak percaya kak, cuma kok bisa sama!

missprita
missprita menulis on Jun 4, ’11
rendachan} berkata

aku nggak percaya kak, cuma kok bisa sama!

Kalo soal sama mah iya~ buktinya diatas, semuanya kucocokkan sama aku eh ternyata cocok semua, bukan virgo doang yg cocok
 

 

 

 

 

Dilihat 41 kali oleh 21 orang, terkini on Jan 14

Tanggapi dong:

