Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Dan Inilah Surat Cintaku – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Dan Inilah Surat Cintaku Jun 5, ’11 10:05 AM
untuk semuanya
Ini hanya sebuah surat cinta,
dari gadis belasan tahun,
Kepada Cintanya.

Aku sungguh-sungguh mencintai,
senang dan sedih.
Aku sungguh-sungguh memuja,
jiwa dan raga.
Aku sungguh-sungguh mengingat,
siang dan malam.

Dan janganlah berkurang sedikitpun,
siapapun, bantulah aku membangun cinta ini!
Aku takut, takut sekali
jika cinta ini hilang
sebab aku takkan punya apapun lagi

Dan, aku akan terus merinai airmata,
menghirup harap dan doa,
terus mencinta tanpa pernah berhenti

Dan, aku tak mau cinta ini lekang
tidak sedikitpun
karena ini akan abadi; aku yakin
sebab ini adalah cintaku;
cinta seorang hamba lemah
kepada Tuhannya

Rajab 1432

immafuckingprincess
immafuckingprincess menulis on Jun 17, ’11
mengharukan …

isaanshori
isaanshori menulis on Jun 17, ’11
keren2 ^^

friewan
friewan menulis on Jun 17, ’11
sangat bagus.. *dua jempol

missprita
missprita menulis on Jun 17, ’11
Makasih semua~ http://www.cute-smiley.com lagi iseng curhat, hehe

kakcipa31
kakcipa31 menulis on Jun 17, ’11
Sudah kuduga..pasti cinta pada Allah 🙂 jangan sampai cinta pada Allah pudar karena akan merusak semua!!!

missprita
missprita menulis on Jun 17, ’11
kakcipa31} berkata

Sudah kuduga..pasti cinta pada Allah 🙂 jangan sampai cinta pada Allah pudar karena akan merusak semua!!!

iya dongg 🙂

redhothers
redhothers menulis on Jun 18, ’11
ngesoul…apalagi sambil mengingat org2 “yg berjatuhan” dr jln ilahi

redhothers
redhothers menulis on Jun 18, ’11
ngesoul…apalagi sambil mengingat org2 “yg berjatuhan” dr jln ilahi
 

 

 

 

Dilihat 34 kali oleh 15 orang, terkini on Sep 9, ’11

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s