Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Pedih di Idul Fitri – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Pedih di Idul Fitri Sep 10, ’10 3:54 PM
untuk semuanya
Aku tak tau ini apa, Tuhan!
Aku samasekali tak menginginkan hal ini,
bahkan aku membencinya!
Tapi mau tak mau, aku dipaksa melakukannya!

Tuhan, aku berpikir bahwa hal ini tak lebih baik,
tapi izinkanlah, agar hal ini dapat berdampak baik.

Sungguh Tuhan, gelisah menghujaniku kini
ini Idul Fitri, tapi karena hal itu, aku tak lebih bahagia dari biasanya…

jeritan hati di sore Idul Fitri,
Syawal 1431

dhaimasrani
dhaimasrani menulis on Sep 10, ’10
sabar – sabar
Ikhlaskan hati, jangan kau nodai…hehehe, jangan suudzon ama Gusti Allah ya….
Hari kemenangan lho 😀

kakcipa31
kakcipa31 menulis on Sep 12, ’10
Aku pedih juga,karena kemaren nek anang meninggal 😦

missprita
missprita menulis on Sep 13, ’10
@dhaimasrani Hehe… Makasih nasehatnya 🙂
@ Syifa innalillahi, sabar yaa… Ikut berbelasungkawa

kakcipa31
kakcipa31 menulis on Sep 13, ’10
Iya,Prita…:’)
 

 

 

 

Dilihat 12 kali oleh 7 orang, terkini on Feb 7, ’11

Tanggapi dong:

