Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Untuk Apa Aku… – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Untuk apa aku terlahir dan melihat dunia? Jun 5, ’10 5:06 PM
untuk semuanya
Ini sama sekali bukan tentang keluhan. Bukan juga tentang umpatan. Tapi ini tentang syukur. Tentang sebuah renungan.

Untuk apa aku terlahir? Untuk apa aku diciptakan untuk melihat, mendengar, merasakan dunia? Untuk apa?

Aku terlahir bukan untuk dikenang, dikenang sebagai orang yang selalu mengganggu kenyamanan orang lain.

Tapi aku terlahir untuk dikenang, dikenang sebagai orang yang selalu membahagiakan orang lain, yang dikenang indah oleh mereka.

Aku terlahir juga bukan untuk dilupakan, dilupakan begitu saja karena aku tak punya kelebihan atau hal baik untuk diingat.

Tapi aku terlahir untuk dilupakan, dilupakan semua hal buruk yang pernah kukerjakan, yang pernah melukai orang lain dan merusak kehidupan.

Aku terlahir untuk itu semua.

rainbowrevalia
rainbowrevalia menulis on Jun 5, ’10
LIKE IT!! XDDb

missprita
missprita menulis on Jun 6, ’10
Haha makasii yaa 🙂
 

 

 

 

Dilihat 14 kali oleh 9 orang, terkini on Jun 7, ’11

Tanggapi dong:

