Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Apa Kabarmu Wahai… – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Apa kabarmu wahai generasi cemerlang Indonesia? (Surat untuk anak-anak Indonesia) May 2, ’10 2:57 PM
untuk semuanya
Apa kabarmu wahai generasi cemerlang Indonesia?
Apakah dirimu sedang merancang sketsa hebat tentang satelit tercanggih di dunia?
Apakah dirimu sedang sibuk meracik obat kanker terampuh di dunia?
Apakah dirimu sedang menanggalkan tank top dan rok mini dan mengenakan kain ulos atau batik jawa?
Apakah dirimu sekarang sedang berusaha bangkit, dengan tekad bulat, untuk lawan seribu kasus korupsi di Nusantara?

Apa kabarmu, wahai generasi cemerlang Indonesia?
Apakah dirimu telah terjatuh di tengah gempuran facebook dan twitter, dan kerjamu hanya memperbarui status tak berguna setiap menitnya?
Apakah dirimu terhempas di tengah lautan sinetron tak bermoral hingga dirimu terlena?
Apakah dirimu hapal kapan Hari Valentine dan Halloween tanpa ingat kapan Hari Pendidikan dan Hari Pancasila?
Apakah dirimu telah tercebur jauh ke dalam danau kejahatan?

Apa kabarmu, wahai generasi cemerlang Indonesia? Kami menunggu kedatanganmu disini untuk menduniakan Indonesia!

NB: yang ngerasa generasi cemerlang Indonesia, tolong balas suratku ini dengan tulis komen dibawah. Makasii..

copas dari diariku, 6 Jumadil Awwal
di posting 17 Jumadil Awwal

missprita
missprita menulis on May 2, ’10
aku disini, sedang berusaha sekuat mungkin untuk mendaki gunung demi raih mimpiku di puncaknya

adebunga
adebunga menulis on May 2, ’10
suratnya menarik, kak prita.
berusaha berbuat terbaik yg kubisa hari ini…dan smg di masa depan juga…:)

alliyaaya
alliyaaya menulis on May 3, ’10
Betulll….:)

oemymagic
oemymagic menulis on May 3, ’10
.I’m here,,
.try to reach everythind that can make my dreams to be come true,,,
.thkiuu for the poetry,,make me conscious,,mybe,,
.Merci,,

missprita
missprita menulis on May 8, ’10
Makasih temen-temen udah balas suratku

kakcipa31
kakcipa31 menulis on Jun 5, ’11
Aku berusaha menjadi generasi yang membanggakan.

missprita
missprita menulis on Jun 5, ’11
kakcipa31} berkata

Aku berusaha menjadi generasi yang membanggakan.

Itu juga harapanku πŸ™‚ semoga harapan kita terwujud, yaa πŸ™‚

kakcipa31
kakcipa31 menulis on Jun 5, ’11
missprita} berkata

Itu juga harapanku πŸ™‚ semoga harapan kita terwujud, yaa πŸ™‚

Iya, Aamiin πŸ˜€

myblogveda
myblogveda menulis on Jun 10, ’11
Aku disini, sedang berjuang meraih cita-cita dan impian πŸ™‚

Dari mana dapet inspirasi kak? Bagus sekali! Puitis.

missprita
missprita menulis on Jun 10, ’11
myblogveda} berkata

Aku disini, sedang berjuang meraih cita-cita dan impian πŸ™‚

Dari mana dapet inspirasi kak? Bagus sekali! Puitis.

Hehe makasih~ inspirasinya kebanyakan dari ceramah guru-guruku tentang generasi muda Indonesia ^^

faisafili22
faisafili22 menulis on Jun 15, ’11
Wah… kak Prita hebat dech! Salut… lanjutin bikin buku kak…

dcerpens
dcerpens menulis on Jun 16, ’11
ya,mungkin sepertinya aku udah kecanduan internet,,padahal aku belum melakukan apa-apa untuk memajukan Indonesia….makasih ya udah menyadarkanku

aisyahassalafiyah
aisyahassalafiyah menulis on Jun 18, ’11
Kabarku baik…
Mau balas apa, ya?
Terimakasih sudah menyadarkan kami semua di sini, semoga bermanfaat…
Aku jarang menonton TV, tak tau kapan Valentine dan Halloween dan aku juga tidak mau tahu.
Ya semoga kita dapat menjadi yang lebih baik, dan generasi berikutnya menjadi yang lebih baik lahi.

rendachan
rendachan menulis on Jun 20, ’11
Aku kabarnya SANGAAAT BAIK!
Valentine sih aku tahu, apalagi hari kemerdekaan!
Tapi aku nggak pernah merayakan hari valentine itu!

azkacokelat
azkacokelat menulis on Jul 5, ’11
Subhanallah, Kak Prita pandai merangkai kata-kata.

missprita
missprita menulis on Jul 5, ’11
azkacokelat} berkata

Subhanallah, Kak Prita pandai merangkai kata-kata.

yeee orang disuruh bales -_-” hehe tapi makasih ya Azka πŸ™‚

azkacokelat
azkacokelat menulis on Jul 6, ’11
Oke, aku bales, deh.
Kabarku baik-baik saja. Hehe … maaf ya
 

 

 

 

 

 

Dilihat 66 kali oleh 33 orang, terkini on May 19

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s