Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Aku Merasa Ada Dementor… – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Aku merasa ada Dementor di sampingku Jul 25, ’10 2:46 PM
untuk semuanya

Taukah kalian apa itu Dementor?

Dementor adalah makhluk yang, dimanapun mereka berada, pasti tempat itu menjadi beku dan dingin. Termasuk hatimu. Jika Dementor ada di dekatmu, dia bisa menyedot seluruh kenangan manis dan semangatmu, menjadikan dirimu merasa hampa dan tak berarti.

Ya, tapi Dementor cuma tokoh khayalan J. K. Rowling dalam Harry Potternya. Tentu saja itu tak sungguhan.

Tapi minggu minggu terakhir ini, aku merasa aku selalu diikuti Dementor.

Entah kenapa, akhir-akhir ini aku merasa hampa dan kehilangan semangat… Mengingat kenangan manis malah menjadi tangis buatku; kala aku menyadari kalau kenangan itu tak lagi bisa terwujud. Dan bagaimana semangatku bisa hilang, aku tak mengerti. Kadang aku merasa sangat hampa, kerdil sendiri di tengah lautan raksaksa. Bagaimana kemarin aku yang bangga akan apa yang aku lakukan, entah itu berhasil atau tidak, aku bangga saja, yang penting aku bisa menghargai hasil karyaku. Tapi sekarang, aku tak bisa bangga sama sekali terhadap apa yang aku lakukan; aku merasa terkucil dan merasa tak pantas membanggakan apa yang aku lakukan.

Entah kenapa, akhir-akhir ini aku merasa hampa…
Apakah mungkin ada Dementor di sampingku, yang menyedot kebahagiaanku tiap waktu?

Sya’ban 1431

nourashane
nourashane menulis on Jul 25, ’10
Semangka ya! 😀

beeglay
beeglay menulis on Jul 25, ’10
t0li5an gw j6 b3ku

missprita
missprita menulis on Jul 25, ’10
@ Nurqonaah : semangka…? wow jadi laper.. favoritku tuuh (?)
@ Bee : bekuu? itu mah alayy

k4yren4
k4yren4 menulis on Jul 27, ’10
EXPECTO PATRONUM.. Mari kita ciptakan mantra patronus kita sendiri.. 🙂

missprita
missprita menulis on Jul 31, ’10
@ Kak Kay : wah Kak aku nggak punya tongkat sihir.. hehe
 

 

 

 

Dilihat 16 kali oleh 9 orang, terkini on Aug 2, ’10

Tanggapi dong:

