Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Prihatin Deh Sama…. – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Prihatin deh sama kaum muslim… Dec 31, ’09 5:48 PM
untuk semuanya
Coba lihat dua minggu lalu, bertepatan dengan Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1431, dan sekarang, sehari sebelum Tahun Baru Masehi!!

Tentu aja lebih ramai hari ini. Sedangkan dua minggu kemaren, paling mereka cuma menanggap libur 1 Muharram sebagai libur hari besar biasa. Emang, sih, wajar, daripada mereka bikin kembang api dan berpesta pora, yang menyalahi syariat, mendingqan sambut dengan biasa aja. Tapi kalau sikap kalian begitu pada tahun baru hijriah jangan ikutan ngerayain tahun baru masehi, dong!

Mungkin masih sedikit lebih baik kalo kita mengevaluasi diri di pergantian tahun ini daripada pasang petasan dan begadang semaleman. Tapi tetep aja, dong, kenapa kaum muslim malah ngerayain tahun baru yang asal usulnya dirayakan nasrani, tapi malah tahun baru muslim sendiri yang terupakan!!

Inilah salah satu kesalahan umat muslim di abad menjelang kehancuran dunia.

adebunga
adebunga menulis on Dec 31, ’09
aku juga gak ngerayain kok kak… gak ada kembang api atau terompet… cuma ngerayain libur panjang aja, hehehe…. ^_^

missprita
missprita menulis on Jan 1, ’10
adebunga} berkata

aku juga gak ngerayain kok kak… gak ada kembang api atau terompet… cuma ngerayain libur panjang aja, hehehe…. ^_^

bener… ngerayain libur panjang dengan online seharian. Hahaha.. 🙂

rainbowrevalia
rainbowrevalia menulis on Dec 31, ’09
bagiku tahun baru biasa saja..
ehehehehe

missprita
missprita menulis on Jan 1, ’10

bagiku tahun baru biasa saja..
ehehehehe

setuju 🙂

yukinahawmie13
yukinahawmie13 menulis on Dec 31, ’09
Tahun baru masehi?
biasa aja kok.
aku ngebandinginnya sama taun baru hijriah. pikiranku, kenapa kita yg muslim musti ikut2an ngerayain taun baru masehi padahal belum tentu kita tau kalo saat itu udah taun baru hijriah

missprita
missprita menulis on Jan 1, ’10

Tahun baru masehi?
biasa aja kok.
aku ngebandinginnya sama taun baru hijriah. pikiranku, kenapa kita yg muslim musti ikut2an ngerayain taun baru masehi padahal belum tentu kita tau kalo saat itu udah taun baru hijriah

setuju banget mbak.
Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

hadiyanfa
hadiyanfa menulis on Feb 7, ’10
islam phobia yang menjangkit ummat Islam… dan merasa rendah dengan Islam…
 

 

 

 

Dilihat 26 kali oleh 15 orang, terkini on Mar 2, ’10

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s