Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Hal yang Paling… – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Hal yang paling membahagiakan dan paling menyakitkan, setidaknya bagiku Jan 22, ’10 9:32 PM
untuk semuanya
Kalo manusia normal pasti pernah ngerasa sedih dan bahagia. Mungkin ada jenis orang yang lebih seneng menyembunyikan kesedihannya, singkatnya, dia tak mau orang lain ikut bersedih, seperti seorang yang kukenal. Atau ada orang lain yang menonjolkan banget kesedihannya.
Oh, udahlah, kayaknya basa-basiku terlalu ‘basi’. Langsung aja pada apa yang mau aku bilang.

Bagiku, nggak ada yang lebih membahagin daripada melihat orang lain gembira karena kita. Setiap kali aku berbuat sesuatu yang membuat orang lain senang, aku akan ngerasa lega dan bahagia. Lebih bahagia daripada aku dakaapet selangit pujian, segunung emas, atau seribu penghargaan. (Lebay mode: high)
Bagaimana menurut kalian? Apa yang paling bikin kalian merasa bahagia di dunia?

Bagiku, nggak ada apapun yang lebih menyakitkan di dunia ini daripada ketika kita mengenang sebuah kenangan manis, dan tiba-tiba kita akan menyadari kalau kenangan seindah itu tak mungkin terulang, semuanya benar-benar telah hilang. Perih banget rasanya. Lebih perih daripada direbut sahabat, daripada dihukum guru, atau apapun.
Bagaimana menurut kalian? Hal apa yang paling membuat kalian paling menyakitkan?

Shafar 1431

adebunga
adebunga menulis on Jan 23, ’10
setuju deh sama Kak Prita……
 

 

 

 

Dilihat 11 kali oleh 7 orang, terkini on Mar 8, ’10

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s