Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Poll Blog – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Poll yah… Kalian lebih suka baca blog aku dengan layout apa: table atau full entries? Sep 23, ’09 2:10 PM
untuk semuanya
Prita, aku sih lebih suka baca journal kamu dengan tampilan:

full entries
 6

table view
 5
Nah… Dalam halaman blog/review/links/dll di multiply, kan kita bisa pilih 2 tampilan, table view ataukah full entries? Nah kalian lebih suka baca dengan tampilan gimana, seperti inikah (table view)=

atau seperti inikah (full entries)?

untuk link, aku pake table view, tapi untuk blog dan review, aku pilih full entries. Dan katau photo, tentu aku pake thumbnails (pilihan khusus untuk photo).

Nah, sekarang, tolong poll, kalian lebih suka baca tampilan blog aku dengan apa? Full entries atau kah table view?

Makasih..

narigunung
narigunung menulis on Oct 3, ’09
lebih suka table view 🙂

hayabooklover
hayabooklover menulis on Oct 3, ’09
full entries

missprita
missprita menulis on Oct 3, ’09
makasi poll nya..

kakcipa31
kakcipa31 menulis on May 16, ’11
Table view 🙂

missprita
missprita menulis on May 16, ’11
Masih kalah polling Syif 😦

kakcipa31
kakcipa31 menulis on May 17, ’11
Tapi sekarang table view kan? 🙂

immafuckingprincess
immafuckingprincess menulis on May 27, ’11
table view

cutnabella
cutnabella menulis on Oct 9
table view!:D
 

 

 

 

Dilihat 31 kali oleh 15 orang, terkini on Oct 9

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s