Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Aku = Aku – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Aku = aku Sep 22, ’09 7:07 PM
untuk semuanya
Ingin kujadi secantik dia
Ingin kujadi sepandai dia
Ingin kujadi sekreatif dia
Ingin kujadi seramah dia
Ingin kujadi sebaik dia

Tapi kutau, sebenarnya aku tak butuh itu semua
Karena aku sudah cantik
Karena aku sudah pandai
Karena aku sudah kreatif
Karena aku sudah ramah
Karena aku sudah baik

Meski tak secantik dia,
Aku cantik secantik diriku sendiri
Meski tak sepandai dia,
Aku pandai sepandai diriku sendiri
Meski tak sekreatif dia,
Aku kreatif sekreatif diriku sendiri
Meski tak seramah dia,
Aku ramah seramah diriku sendiri
Meski tak sebaik dia,
Aku baik sebaik diriku sendiri

Aku memang tidak bisa menjadi sehebat orang lain,
Tapi aku bisa menjadi sehebat diriku sendiri

Itu karena aku bukan dia, bukan orang lain,
Tapi karena aku adalah Prita, diriku sendiri

 

Dilihat 7 kali oleh 6 orang, terkini on Nov 29, ’10

Tanggapi dong:

