Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Aku Terlalu Lelet…. – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Aku terlalu lelet 😦 Ga seproduktif penulis lain Sep 15, ’09 1:42 PM
untuk semuanya
Liat blognya Kak Benny … tentang postingan beliau tentang buku KKPK terbaru yang terbit. Aduh, banyak banget! Beberapa dari mereka (penulis cilik itu) pernah menerbitkan bukunya beberapa bulan lalu. Produktif banget, ya? Bisa bikin buku cuma dalam beberapa bulan. Lha aku? Huff… jadi satu cerpen aja udah syukur.

Khusus untuk yang merasa jadi penulis (apalagi yang masih belia), kasih tips ke aku biar bisa produktif menulis dong!! Makasih..

coretaniza
coretaniza menulis on Sep 19, ’09
Wah, salma setuju kak …
Tapi lain ceritanya…
Kalo Salma, udah banyak cerita, tapi ditolak semua, dan banyak yang belum jadi…. hiks … T.T

Ng, menurut Salma nih kak, sebaiknya banyak-banyak baca buku, atau nonton film kak … Nanti pasti dapat inspirasi…
Oh ya kak, Kakka ikut KKPK EDISI LUKS 3? SAlma iya, tapi nggak tahu kenapa gitu, kayaknya kak Rama kalo ditanya selalu menghindar dan nggak pernah jawab, cerita salma dan qonita diterima apa nggak…

Oh iya, doain ya kak, certa salam berupa novel biar cepat jadi … ^^

missprita
missprita menulis on Sep 19, ’09
Amin… Makasih saran kmu, ya… Eh, kpn2 bikin buku bareng, yuk! Hehehe….

dequinthd
dequinthd menulis on Sep 20, ’09
aduuh q jg bikin cerpen (slese) aja uda senng
hihihih
otak q (sariii)
g bfungsi dgn baik
rada2 dung2
hihihi

missprita
missprita menulis on Sep 21, ’09
otak qu.. malah berfungsi sbg ganjelan dengkul.. hehehe..

dequinthd
dequinthd menulis on Sep 21, ’09
hahahah
aneh2 ae to mbak yu mbak yuu

coretanqonita
coretanqonita menulis on Sep 21, ’09
Wahahahaha …. bingung deh mau ngomong apa, yang jelas Qonita hampir sama kayak Kak Prita … TT T^^T

missprita
missprita menulis on Sep 22, ’09
hampir sama apaan.. kamu cerita kalo kamu bikin target cepet banget.. huffz.. aku jd salut + iri sama kamu.. mitna tips buat ningkatin mood dong.. makasii !!

dequinthd
dequinthd menulis on Sep 22, ’09
ea qta jg minta tipsnya Qonita dunk

missprita
missprita menulis on Sep 22, ’09
hehehe.. kita nodong qonita sama2.. ^^

dequinthd
dequinthd menulis on Sep 22, ’09
ea ea
dia khan senior qta jd gug bole begono
hahahahah
😀

missprita
missprita menulis on Sep 23, ’09
^^

dequinthd
dequinthd menulis on Sep 23, ’09
^.^

missprita
missprita menulis on Sep 23, ’09
^^ ^^ ^^
*apaan tuh maksudnya?

dequinthd
dequinthd menulis on Sep 23, ’09
hihihih
gtw

putrihanah
putrihanah menulis on Mar 28, ’10
Semangat terus ya kak!
 

 

 

 

Dilihat 28 kali oleh 19 orang, terkini on Jul 10, ’11

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s