Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Tasku Beraroma Aneh – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Tasku Beraroma Aneh Aug 29, ’09 10:36 AM
untuk semuanya

Tasku beraroma aneh! Mulai dari bau cuka, sampe bau kopi… Tau kenapa? Semuanya berawal dari praktek IPA…

Senin,  ada pelajaran IPA. Ada praktek yang mengharuskan bawa cuka. Aku bawa, ternyata… guruku itu nggak masuk! Wuek, bau cuka dah tuh tas. Rabu, ada IPA lagi. Oke, aku masih bawa. Aku lupa kalau guruku itu ada kegiatan pramuka, secara, dia tuh pembina pramuka!!!

Sepulang sekolah, taukah kau apa yang kulakukan, kawan-kawan??!?!?!?!? Sudah pasti menjauhkan cuka itu. Dan menyemprot dengan pewangi ruangan, berkali-kali. Kupikir, ah, udah disemprot berkali-kali ini… palingan juga wangi lagi.

Sorenya, abis sholat ashar…

Teng terereng!!!

Kuendus sedikit aroma tasku! Masih bau cuka! Akhirnya aku kasih parfum ibu (jangan marah, ya, Bu) BANYAK BANGET!!! Bodo ah, pikirku saat itu, yang penting wangi. Karena juga aku terganggu dengan temenku yang duduk dideket aku, dia terkadang bilang, “Kok, masuk kelas bau cuka, ya?”

Kamis, keesokan harinya…

Ga mempan!! Cuka jahat!!! Terus ibu ngasih solusi yang cukup… ehm, hffz…

“Kasih aja kopi.”

????????????

Adakah hubungannya? Cuka dengan kopi? Tapi kata ibu, semua bau bisa ternetralkan oleh kopi. Oke, aku bawa kopi ke sekolah, aku taro di bagian depan tasku yang bau cuka itu.

Apa yang terjadi para hadirin sekalian??? Tentu aja tasku bau kopi, apa lagi?

Nyerah ddeh… akhirnya ku cuci tas-berbau-anehku itu. Akhirnya… tebak apa yang terjadi? Ya, masih aja bau cuka. Emang, sih, lumayan, nggak se-menyengat kemarin…udahlah, lama-lama juga ilang…

adebunga
adebunga menulis on Sep 5, ’09
iya…sering2 dicuci aja. ^^

missprita
missprita menulis on Sep 5, ’09
makasih sarannya, De 🙂
 

 

 

 

Dilihat 9 kali oleh 5 orang, terkini on Sep 9, ’11

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s