Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Kok Ulangan Sih… – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Kok ulangan sih… Padahal kan lagi puasa…. Aug 29, ’09 7:31 PM
untuk semuanya
Tidak!!! tidak mungkin!! Di bulan Ramadhan ini, ada jadwal pekan ulangan harian pertama!!

sabar, ya, Prit…

Kenapa para guru terlalu tega?!?!?! Memberikanku ulangan harian di tengah lapar-capek-haus-nya aku? Aduh… Otakku ga bisa konsen deh… Mana ulangannya pake LJK lagi. Tau LJK ga? Lembar Jawaban Komputer! Biasanya, ulangan harian tuh pake kertas biasa, dan diperiksanya manual. Tapi kalo pake LJK, udah pasti di-scann pake komputer. Walau jawabanku bener, tapi kalo nge-buletin di LJKnya nggak rapi, ya… salah deh. Apalagi didukung tubuh yang lemes… mungkin aku bisa makin ceroboh nge-buletin LJKnya.

Maafin aku ibu kalo ulanganku dapet jelek…

Dilihat 3 kali oleh 3 orang, terkini on Sep 6, ’09

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s