Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Aku Akan Jadi… – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Tidak!!! Aku akan jadi tulang doang kalo begini!!! Sep 5, ’09 5:12 PM
untuk semuanya
Huffs… Aku mendesah sedih melihat skala timbangan yang kunaiki menunjukkan angka 39!!
Oh tidak… Kenapa aku jadi turun sekilo? Bulan lalu aku 40!
Mungkinkah karena bulan puasa? Huffs… aku capek tau jadi cewek terkurus di kelas . Menyedihkan. Padahal aku berusaha makan dengan porsi super, tapi kok….
Memang kagak dikit cewek yang mau berat badannya turun, tapi aku nggak termasuk diantara mereka. Kenapa? Tentu karena aku kurus! Aku mau berat badanku naik!! Aku tuh jadi kayak tengkorak jalan… (bisa bayangin, ga?) Apalagi ke-tengkorak-an diriku didukung oleh kulitku yang putih pucat… Kan warna tengkorak putih…
Aduh… Kapan sih aku gemuknya?

Apalagi pas lagi curhat-curhatan sama sahabatku. Beratku belasan kilo dibawah bb nya dia!! (note: bb yg dimaksud bukan black berry loh… bb: berat badan)

Kadang aku juga mikir, betapa beruntungnya aku punya badan kurus (baca: ceking kering), karena banyaaaaaaaak banget orang yang mau kurus, dan mereka berusaha diet mati-matian. Kalo aku sih enggak. Kalo mereka, makan sebatang coklat aja mikir, gemuk ga yah… Tapi aku sih enjoy aja. Lagipula, kalo narsis-ku kambuh, aku akan berpikir, “Prita, kamu nih nggak kurus, kamu tuh langsing, kayak artis-artis di TV.” (dilarang ngetawain!)

Kembali ke berat badan. Aku sih positive thinking aja kalo bb aku turun karena puasa. Paling ntar lebaran   juga gemuk lagi.

Enjoy aja… Lagian aku bukan kurus, kok, orang aku langsing…
narsis mode: on

aqlgorism
aqlgorism menulis on Sep 5, ’09
saya malah bingung nurunin brat badan..

avirasukma
avirasukma menulis on Sep 5, ’09
Sabar aja brtku mlh klo puasa 36 normalnya 37 hehehe…

yukinahawmie13
yukinahawmie13 menulis on Sep 5, ’09
Tingginya berapa?
Tinggiku 150 cm dgn berat badan yg hanya mau berkisar 34-36 kg.
Berat badan tertinggi yg pernah kuraih itu 38 kg pas bulan puasa 3 tahun lalu. Malah turunnya yg cepet T_T

Aku juga pengen berat badannya naik

missprita
missprita menulis on Sep 5, ’09
@ yukinahawmie13 : sama.. 150-an juga… Tapi temen-temenku pada diatas 40.. malah ada yang 50-an..
@ avirasukma : kamu kelas berapa?
@ aqlgorism : hehehe… gpp… puasa kan bisa dijadiin momentum buat diet… diet sesuai perintah Allah

rahshachaan
rahshachaan menulis on Sep 5, ’09
wahhh itu berarti passs..
Naaay mahh beraaat nyaahh 40-aan..
iyaaaa kK pRita langsing.. Naay maaah nduuut..
bTulll,, puasa karena d printahkaan Allah,, ehh dapat juga smbari langsingin badaan.. hehhehe,, ^^

adebunga
adebunga menulis on Sep 5, ’09
beratku juga kurang 4 kg dr berat normal. Super kurus!!!

nisrina00
nisrina00 menulis on Sep 6, ’09
dari kelas 3 sama aja…….

kliatannya doang berat… padahal.. emm kaget dehh!!!

arinirachma
arinirachma menulis on Sep 6, ’09
kalo aku umur 11 berat 43 gimana tuhh?

missprita
missprita menulis on Sep 6, ’09
@ rahshachaan : kamu emang umur berapa? wajar kali (:-|
@ adebunga: masa sih? aku liat di foto kamu, kamu ga keliatan kurus.
@ nisrina00 : ya tapi kan dari penampilan setidaknya kamu nggak keliatan kurus, padahal… penampilan kan menipu ^^
@ arinirachma : sama kayak adikku… huff… payah ya, aku kalah sama adikku 🙂

@ me : waduh… temen2 MP ternyata mayoritas kurus2!

adebunga
adebunga menulis on Sep 6, ’09
beratku sekarang hrsnya 35kg…hehehe…kurus kan? tulang doang.

missprita
missprita menulis on Sep 6, ’09
bunga: tapi kok kamu nggak keliatan kurus di foto?

adebunga
adebunga menulis on Sep 6, ’09
kalau diliat di foto yg Pensi dan welcome box kan kurus, itu foto terbaru.

rahshachaan
rahshachaan menulis on Sep 6, ’09
Naaay ciey 14.. tappi naaa.. Naaay ndutt,, isiny lemakk doank.. tappi Naay juga krus siey.. *lhaaa?? gmana siey tadi..* kLaau pnampilaaan Naay paling kurus diantara tman”.. tappi kaalau beraaat.. wuihhh,, paraah euy.. ^^ v maaf yaa .. ^^

missprita
missprita menulis on Sep 12, ’09
rahshachaan} berkata

Naaay ciey 14.. tappi naaa.. Naaay ndutt,, isiny lemakk doank.. tappi Naay juga krus siey.. *lhaaa?? gmana siey tadi..* kLaau pnampilaaan Naay paling kurus diantara tman”.. tappi kaalau beraaat.. wuihhh,, paraah euy.. ^^ v maaf yaa .. ^^

kak Naay nggak berat tau segitu… Temenku aja banyak yg 50-an.

rahshachaan
rahshachaan menulis on Sep 12, ’09
missprita} berkata

kak Naay nggak berat tau segitu… Temenku aja banyak yg 50-an.

hehhehehe,, iaa siey.. tapi kalaau Naay tuhh beratt nyaaah maah beraaat *kalaau sesuai timbangaan..* taPi kaLaau scara penampilaan naaa.. Naaay palingg kuruss diantara teman” Naaaay.. hhehehehe.. ^^

missprita
missprita menulis on Sep 12, ’09
segithu gag berat taooo

nisrina00
nisrina00 menulis on Nov 6, ’09
wkwkwkwkwkwkwkwkwk
😀
 

 

 

 

Dilihat 33 kali oleh 13 orang, terkini on Nov 6, ’09

Tanggapi dong:

