Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Lama Tak Online – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Lama tak online Aug 29, ’09 10:34 AM
untuk semuanya

Aduh… udah berapa minggu ya, aku nggak online? Emang, sih, sempet sesekali, tapi itu kan di HP dan cuma bentar doang! Waktu itu, sekali OL cuma nge-accept 1 invite-an. Maaf ya, bagi yang bersangkutan, invite yang ga aku accept! Soalnya kalo aku OL di HP lebih sering baca Annida.

 

Pasti udah banyak banget nih postingan temen-temen MP yang ga aku buka. Mulai dari blog, review, links, notes, dll…

 

Ini karena di minggu pertama aku ga OL aku pergi, jadi nggak sempet buka komputer.

Minggu kedua, sempet buka MP tapi cuma bentar. Komputerku kena virus!!

Minggu ketiga, Ayah nge format komputer.

Minggu keempat, kan diformat, jadi harus install internet dari CD lagi, nah, CDnya ilang! Oke, akhirnya Ibu manggil First Media, bilang bisa minta CD lagi nggak. Tapi tetep aja, oh komputerku, kenapa kau segitu ngambeknya sampe nggak mau nge-install CD? Nanti kan, kita bisa liat bareng-bareng tentang MP, YM, FB, Gmail, dll! Ayolah, aku kangen sama teman-temanku di MP!!

 

Ya, akhirnya diketahui masalahnya karena…. Karena… installannya abal!. Akhirnya install ulang lagi, deh. Terus baru install internetnya. Jadi bisa posting tulisan ini deh!

 

Udah lama ga OL, pada kangen ya sama aku? J *huuuu…. Langsung muntah massal*

Dilihat 1 kali oleh 1 orang, terkini on Aug 29, ’09

Tanggapi dong:

