Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Kok Postinganku… – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Kok postingan-postinganku pada dikit banget, ya? Jul 26, ’09 4:12 PM
untuk semuanya
berapa total postingan kamu di MP?

<100
 3

100-200
 2

<200
 1
Aduh… postinganku kayaknya pada dikit-dikit banget, ya? Liat aja, Kak Donna (writerwannabe), postingan blognya udah sampe 300-an. Iya, sih, dia udah gabung MP sejak Desember 2007. Lha aku? Aku baru gabung Februari 2009 kemaren. Jadinya, total seluruh postinganku (blog, photo, link, review, dll) baru 100-an. Kapan aku bisa ngejar, ya? Terus aku juga pernah liat orang yang blognya sampe 15 halaman. Aduh, pada banyak-banyak banget, sih? aku mau kejar, kejar, kejar!!!!

beeglay
beeglay menulis on Jul 26, ’09
Draft gw nih masih 900-an…sampe ga berkutik gw!!

missprita
missprita menulis on Jul 26, ’09
kok draft doang? ga dijadiin blog beneran?

beeglay
beeglay menulis on Jul 26, ’09, telah disunting on Jul 26, ’09
missprita} berkata

kok draft doang? ga dijadiin blog beneran?

draft post…ya rencana buat di publiskan!!

nasihazz
nasihazz menulis on Jul 26, ’09
Aku aja paling.. >20 😛
heehehehe.. 🙂

nisachaira
nisachaira menulis on Jul 26, ’09
Yunda aja cuma dikiiitt banget… hehehehe… 😀

missprita
missprita menulis on Aug 1, ’09
@ bee: maksudnya kenapa nggak dijadiin blog dulu, jgn sampe ratusan numpuk jadi draft

dira1998
dira1998 menulis on Aug 4, ’09
<100
skitar 50 – an lahh

arinirachma
arinirachma menulis on Aug 12, ’09
aku…20-an! Apa 15-an ya? Luping
 

 

 

 

Dilihat 33 kali oleh 15 orang, terkini on Aug 30, ’11

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s