Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Orang Kurang Kerjaan – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Orang kurang kerjaan May 22, ’09 9:21 AM
untuk semuanya
Hmm, kemaren aku ke Bogor. Tau, gak, pada ngapain?
Buka puasa!!!

Hah? *cengo netes iler*
Jadi gini, kemaren aku sekeluarga puasa dgn niat yg beda-beda. Ada yg berniat ngelunasin utang puasa Ramadhan taun lalu, ada yg niat puasa Senen Kamis. Nah, aku sih niatnya lunasin utang Ramadhan. Abis, utang Ramadhanku sampe 15 hari, setengah bulan! Sakit 5 hari, sisanya ‘libur’. Nah, puasa-puasa itu kami jalan ke Bogor. Selain Ayah mau ketemu rekan bisnis disana, kita mau maen ke Kebun Raya Bogor.

Sampe sana, Ayah gagal nemuin rekan bisnisnya itu. Dan ujan!! *kasian ye*  Karna ujan udah dah kaga jadi ke Kebon Raya…

Pas itu jam 5, rencananya mau ke Cimory, peternakan sapi. Jadi disana pengunjungnya bisa meres susu sapinya sendiri langsung lho!!! Berbekal rekomendasi dari temenku yang pernah kesana, akhirnya aku nyemangatin Ayah biar kami kesana.

Sampai dah di Cimory…
Woa!! Tidak!! Sapinya bisa diperes susunya kalo pagi doang. Sekarang aja udah jam 5. Hoah… Oke deh, Ibu beli oleh-oleh susu Cimory tapi pas masuk tokonya… NGANTRI!!! Padahal udah mau maghrib, harus buru-buru buka puasa… Katanya sih komputer kasirnya rusak!!! Makanya ngitungnya manual alias pake kalkulator kepala *pusing dah mbak kasirnya*. Cape dec..

Alhasil kami balik ke mobil, langsung turun ke restoran sunda. Nunggu buka disana abis itu pulang…

Huaduh… Kurang kerjaan amat, ya, buka puasa di luar kota?

Kapan-kapan buka puasa diluar negri ah…
Kapan-kapan lagi diluar planet (mars misalnya. Atau Merkurius juga boleh. Asal jangan di Venus, soalnya butuh 120 hari disana buat buka puasa)

Wassalam, Prita

adebunga
adebunga menulis on Aug 25, ’09
hehehe…seru juga tuh buka puasa di luar kota, perginya harus sudah dekat-dekat jam buka puasa.
Kakak tau nggak, aku malah pernah diajak jalan-jalan ke monas pas libur bulan puasa. Sudah luas, panas lagi, tapi berakhirnya menyenangkan …di puncak monas, adem, Trus menjelang buka puasa kami turun dan duduk-duduk di tamannya…
 

 

 

 

 

 

Dilihat 7 kali oleh 6 orang, terkini on Aug 6, ’11

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s