Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Matematika Emang… – Dar Jurnal Multiply

 

Blog Entri Matematika emang nyebelin tapi ada keajaibannya May 19, ’09 11:03 AM
untuk semuanya
Coba kalian pilih salah satu angka, angka berapa aja, ribuan atau jutaan juga boleh. Misalnya Kita pilih angka 26. Tulis dua angka setelah 26 (27 & 28). Satukan, jadi 262.728  terus bagi 3. Pasti hasilnya selalu bisa, bukan desimal, koma-komaan.

Ada lagi…

Pilih salah satu angka diantara 10-99. Tulis 3 kali. Misalnya, kalo pilih angka 25, tulis 252.525. Coba bagi 7. Pasti selalu bisa.

Um, aku posting segitu dulu, ya, soalnya aku nggak begitu pinter matematika sih.

Dilihat 8 kali oleh 7 orang, terkini on Aug 6, ’11

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s