Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Libur Tlah Usai…. – Dari Jurnal Multiply

 

Tidak!!! Liburanku telah usai!! Ini hari terakhir liburanku!

Tidak!! *jerit-jerit histeris*

Bukan apa-apa, tapi aku akan bertemu MATEMATIKA *puyeng dengernya* lagi! Waduh! Padahal aku udah musuhan sama dia sampe kapanpun!!! Hh, kau menyebalkan, matematika! Lagi-lagi aku harus mengorbankan otakku (maafin Prita yach otakku sayang) demi Matematika jelek itu!

Matematika…. Sampai kapanpun kita musuh, OK?

Satu dari bagian matematika di sekolahku yang membuatku merasa berntung; gurunya baik. Tapi aku bingung, kenapa ada orang yang merelakan sisa umurnya untuk mengajar Matematika? Mungkinkah itu cita-citanya jadi guru? Ya, kuakui, cita-cita jadi guru memang mulia (cita-citaku juga jadi guru, asal bukan guru Matematika), tapi apakah tak ada yang lain di otak para guru Matematika untuk pilih bidang lain? Mereka itu melestarikan Matematika! Harusnya Matematika punah seiring punahnya burung dodo… Ah… nangis, nih

Satu pertanyaan misterius dan tak terpecahkan oleh umat manusia:

siapa pencipta matematika?

ghanivie
ghanivie menulis on May 24, ’09
hihi.. sama 😀
dia musuhku juga

aldeida
aldeida menulis on May 24, ’09
matematika? huek…huek…huek… *jijik!*

suroiya
suroiya menulis on May 24, ’09
padahal mat tuh keren.. bisa jadi parameter kesabaran :p

niesbudh
niesbudh menulis on May 24, ’09
I love matematika, so much!!!
Tp sayang skrg udh ga ktmu math lg..
Eh,jgn slh..
Matematika itu ratuny ilmu pgetahuan..
The Queen of science..
(Klo ga slh dgr wkt cerdas cermat dulu sih..)

amaliacakep
amaliacakep menulis on May 27, ’09
Eh ya Mbak Prita, (boleh aku panggil gitu? aku masih kelas 6) matematika itu unik lho!

missprita
missprita menulis on May 29, ’09
amaliacakep} berkata

Eh ya Mbak Prita, (boleh aku panggil gitu? aku masih kelas 6) matematika itu unik lho!

unik n berbelit-belit
: (

nisachaira
nisachaira menulis on May 28, ’09
Yunda juga suka kok matematika… 😀 hehehee….
*tapi, kan pandangan setiap orang beda2… betul?*
Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

adillanurulilmabooks
adillanurulilmabooks menulis on Jun 10, ’09
Aku suka matem, karna menarik ^_^
Tapi, kadang-kadang aku suka nangis kalau belajar matem, karna ngga kuat lagi belajarnya ^ ^
V

missprita
missprita menulis on Jun 20, ’09

Aku suka matem, karna menarik ^_^
Tapi, kadang-kadang aku suka nangis kalau belajar matem, karna ngga kuat lagi belajarnya ^ ^
V

kok nangis…?

dira1998
dira1998 menulis on Jul 18, ’09
Matematika musuh terbesarku…
Huek..Huekk.Huekkkk..
*jijik* T T

missprita
missprita menulis on Jul 19, ’09
aku harus kalahkan matematika sekarang juga!!
dengan mendapatkan NILAI 100 di setiap latihan matematika!!

ayo dira1998, ayo ghanivie, ayo aldeida, ayo!!! kita lomba dapet nilai bagus di matematika, yuk! kalahkan MATEMATIKA!!!

kakcipa31
kakcipa31 menulis on May 16, ’11
Matematika juga dulu musuhku..tapi sekarang ♥pelajaranfavorit♥!

missprita
missprita menulis on May 16, ’11
kakcipa31} berkata

Matematika juga dulu musuhku..tapi sekarang ♥pelajaranfavorit♥!

Iyaa sekarang.. Kalo di SMA bisa jadi lebih menakutkan :p
 

 

 

 

 

 

Dilihat 25 kali oleh 15 orang, terkini on May 16, ’11

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s