Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Libur Seminggu… – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri libur seminggu, nggak ketemu ‘adik’ ku Apr 25, ’09 8:11 AM
untuk semuanya
Hff, walau aku seneng libur seminggu, bisa OL seharian, tapi aku sedih…

Kenapa? Karena nggak ketemu sama seseorang anak berusia 3 tahun, anak ibu kantin. Namanya Raffi, anaknya lucu, sedikit bandel, suka main kejar-kejaran. Aku main sama dia tiap abis pulang sekolah (aku nggak langsung pulang, aku main dulu di sekolah sama Raffi). Kadang kalo jam pelajaran olah raga kan aku kebawah, aku juga suka main sama dia. Kalo aku IPA juga, soalnya kadang IPA tuh ngelakuin observasi di lantai dasar (kelasku di lantai 3).

Tebak aku main apa aja sama Raffi? Yang paling sering, sih, kejar-kejaran. Aku yang ngejar dia. Kadang-kadang kita juga liat ikan di kolam sekolah.

Dan yang aku inget, aku pernah bilang gini ke dia, “Ih, kamu lucu banget sih… (sambil nyubit pipi dia–maaf kalo sakit, Fi), aku pingin tau punya ade cowo! Kamu jadi ade aku, ya?” trus dia bilang, “Ya,” gitu. Dan aku seneng, aku punya ade cowo!

Pernah ada temenku bilang gini:
“Prit, mata lo buta, ye? Raffi tuh nyebelin, bandel! Sering ngejar-ngejar gua, lagi!”
Trus aku bales:
“Hah? Masa sih? Raffi tuh kaga ada nyebelin-nyebelinnya, dia lucu banget!! Lo sering dikejar ama dia? Kalo ama gua malah kebalik, dia yang gua kejar!!”

Raffi!!!! Kita nggak ketemu selama seminggu!
Dadah Raffi.. MInggu depan maen kejar-kejaran lagi, ya!

Dilihat 4 kali oleh 3 orang, terkini on Aug 6, ’11

Tanggapi dong:

