Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Pengarang Lagu AAC…. – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri pengarang lagu AAC salah besar! Mar 26, ’09 1:41 PM
untuk semuanya
“harus kuakhiri cinta ketika ku bersujud”

coba perhatikan baik-baik syair lagu itu.

“harus KUAKHIRI CINTA ketika ku BERSUJUD”

ada yang aneh, nggak?
perhatiin deh,
justru aku malah memulai cintaku ketika aku bersujud. Sebab kalau kuakhiri cinta ketika kubersujud itu salah!!! Berarti sujud itu memiliki makna:
AKHIR CINTA
padahal sujud itu (menurut kebanyakan orang):
MEWAKILI SEMUA RASA CINTA
bener, nggak?

beeglay
beeglay menulis on Mar 26, ’09
nah ga da kan tadi,,,

adieliea
adieliea menulis on Mar 26, ’09
Kan makna harafiahnya beda. Kalo di lagu AAC itu dia mesti mengakhiri cintanya pada manusia demi mengabdi kepada Tuhan.
Artinya dia tetep memulai cinta kok, cinta pada Tuhan. 🙂

missprita
missprita menulis on Mar 28, ’09
adieliea} berkata

Kan makna harafiahnya beda. Kalo di lagu AAC itu dia mesti mengakhiri cintanya pada manusia demi mengabdi kepada Tuhan.
Artinya dia tetep memulai cinta kok, cinta pada Tuhan. 🙂

ea jg, siy…
tp gag terlalu jlaz siy kta-ktany…

beeglay
beeglay menulis on Mar 26, ’09
soalnya kalo sujud istilahnya udah TOBAT…makanya hanya cintanya diakhiri…

missprita
missprita menulis on Mar 28, ’09
beeglay} berkata

soalnya kalo sujud istilahnya udah TOBAT…makanya hanya cintanya diakhiri…

ea dund, tapie bknny memulay?

qonitaaliyatunnuha
qonitaaliyatunnuha menulis on Jun 1, ’09
Hmm … Benar juga si Kak …

arinirachma
arinirachma menulis on Jul 25, ’09
iya juga yah…
Tapi menurutku, habis nonton itu film, maksud dari lirik itu ialah:
Ada orang yang bertobat pada Allah, eh pas lagi sujud malah mati…

kakcipa31
kakcipa31 menulis on May 16, ’11
nggak ngarty

missprita
missprita menulis on May 16, ’11
kakcipa31} berkata

nggak ngarty

Emang gak jelas aku nulisnya juga. Hehe..

kakcipa31
kakcipa31 menulis on May 17, ’11
missprita} berkata

Emang gak jelas aku nulisnya juga. Hehe..

Yang lain aja ngerti

 

 

Dilihat 45 kali oleh 23 orang, terkini on Aug 6, ’11

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s