Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Pahala itu Segede Apa – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri pahala itu segede apa, ya? Mar 15, ’09 1:38 PM
untuk semuanya
aku sering denger:
kalo begini pahalanya gede;
kalo begini pahalanya lebih besar sekian derajat,

kalian pernah mikir, nggak, arti itu semua apaan?

disini aku pingin nanya, pahala itu segede apa?

tapi sekarang aku anggap aja kalo pahala itu besarnya segede debu (sejak kapan debu gedhe, mba’?? )

nah, berpaling sedikit ke lain topik…

katanya kalo di surga kita bisa minta ap aja, kan? terus, apa gunanya kalo pahala kita 7x liipet dr dosa, kalo 2x lipet aja udh masuk surga?

makanya sekarng aku anggap masuk surga tuh kyk msuk mall…
kita bebas membeli apapun sesuai ma uang yg qt pny, bgitupun msuk surga, qt bbas meminta ap pun seseuai yg phala yg qt pny

nah, logik ny ginii: kalo phla itu sekcil debu, andaikan qt minta rumah brp byk debu yg dpakai untuk mmbuat rmh?

coba tbak brp byk?

beeglay
beeglay menulis on Mar 16, ’09
ada kok pahala/ dosa yg sebesar Gunung…malah lebih!

riefighter
riefighter menulis on Jan 2, ’10
huaaaaaaaaaaa… mbaaaakk.. makasiiihh yaaaaaa…. visualisasi emang sangat diperlukan ketika kita ingin menebar kebaikan.. jazakillah.. ^^

missprita
missprita menulis on Jan 9, ’10
riefighter} berkata

huaaaaaaaaaaa… mbaaaakk.. makasiiihh yaaaaaa…. visualisasi emang sangat diperlukan ketika kita ingin menebar kebaikan.. jazakillah.. ^^

sama-sama.. 🙂

 

 

 

 

Dilihat 7 kali oleh 5 orang, terkini on Aug 6, ’11

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s