Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Innama’al Usri Yusra… – Dari Jurnal Multiply

 

  Ayat Al-Qur’an diatas itu ampuh banget. Kemaren aku lagi kesulitan banget banget banget, dan aku super bingung ngadepinnya kayak gimana. Maaf, ya, aku nggak mau cerita ini kesulitan apa, dan pas itu aku bingung dan terombang-ambing harus ngelakuin apa. Ini bukan masalah sosial, ekonomi, atau apa. Tapi ini masalah kesehatan (kayaknya). Nggak ada yang tau kecuali aku dan Allah, eh, mungkin malaikat-malaiaktNya juga tau. Keluargakupun nggak ada yang tau.

Gini ceritanya.
Aku lagi baca novel, novelnya tuh, udah aku review disini. Trus di novelnya ada kata-kata yang serupa ma judul postingan ini. Aku tiba-tiba kayak tersihir. Akhirnya aku coba makin giat ibadah. Ternyata, waa bener!!! Setelah kesulitan akan ada kemudahan, nggak cuma itu aja, bukan kemudahan doang yang aku dapat, aku malah dapet duit!!

Sekarang ayat itu nempel banget sama aku.

Dilihat 10 kali oleh 9 orang, terkini on Aug 6, ’11

Tanggapi dong:

