Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Cemburu – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri cemburu… Apr 18, ’09 3:57 PM
untuk semuanya
aku tidak cemburu pada orang-orang yang cantik
aku tidak cemburu pada orang-orang yang piawai bernyanyi
aku tidak cemburu pada orang-orang yang kaya harta
aku tidak cemburu pada orang-orang yang terkenal

karena dengan cantik, mungkin aku akan mengumbar aurat
karena dengan piawai bernyanyi, mungkin aku akan terlena melantunkan lagu, bukan melantunkan Al-Fatihah
karena dengan kaya harta, mungkin aku akan riya dan berfoya-foya
karena dengan terkenal, mungkin aku akan menghalalkan cara yang haram untuk mendukung popularitas

sebab kulihat orang yang mengumbar aurat adalah orang yang cantik dan seksi
sebab kulihat orang yang selalu melantunkan lagu untuk dunia tanpa ingat akhirat adalah orang yang piawai menyanyi
sebab kulihat orang yang riya dan berfoya-foya adalah orang kaya harta
sebab kulihat orang yang jahat adalah orang yang masuk televisi dan terkenal

tapi aku cemburu pada orang-orang yang selalu memperbarui tobatnya
tapi aku cemburu pada orang-orang yang selalu beribadah kepada-Nya
tapi aku cemburu pada orang-orang yang selalu berbagi
tapi aku cemburu pada orang-orang yang selalu sabar

tapi kuragu, akankah kujadi seperti mereka?

adebunga
adebunga menulis on Apr 19, ’09
Kakak pinter banget sih bikin syair.

missprita
missprita menulis on Apr 19, ’09
adebunga} berkata

Kakak pinter banget sih bikin syair.

ah enggak, biasa aja…

winem
winem menulis on Apr 19, ’09
keren! klw ak g’bsa bkn puisi, hehehe

qonitaaliyatunnuha
qonitaaliyatunnuha menulis on Jun 1, ’09
Dulu, aku pernah buat puisi hampir menyerupai pusi kakak yang itu lho … Tapi, sudah terlantarkan dan nggak tahu ke mana, karena Cuma nyorat-nyoret di kertas dan buku, hehehe …
Kalo boleh comment, aku setuju dengan puisi Kakak. Mending, jadi Ustadzah saja … Pejuang Khilafah dan Tsaqafah Islam!!!

missprita
missprita menulis on Jun 6, ’09

Dulu, aku pernah buat puisi hampir menyerupai pusi kakak yang itu lho … Tapi, sudah terlantarkan dan nggak tahu ke mana, karena Cuma nyorat-nyoret di kertas dan buku, hehehe …
Kalo boleh comment, aku setuju dengan puisi Kakak. Mending, jadi Ustadzah saja … Pejuang Khilafah dan Tsaqafah Islam!!!

amin..
makasih atas doanya, qanita
 

 

 

 

 

Dilihat 15 kali oleh 9 orang, terkini on Aug 6, ’11

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s