Jurnal Multiply · Salinan Multiply

All About Yahudi… – Dari Jurnal Multiply

All About Yahudi (baca ini, kalian akan tau segimana liciknya mereka) Mar 8, ’09 8:26 PM
untuk semuanya
1. Sombong

Coba, deh, kamu simak petikan ayat Talmud (kitab yang ditulis oleh rabi—pemuka agama Yahudi–dan saat ini dianggap sebagai kitab suci bagi mereka) dibawah ini:

“Seorang rabi telahmendebat Tuhan dan mengalahkannya,Tuhanpun mengakui bahwa rabi itu memenangkan debat tersebut.” (Baba Mezian 59b)

Masya Allah, jelas sekali terlihat betapa sombaongnya mereka, bahkan mereka pun menganggap pemuka agama mereka lebih pandai daripada Tuhan.

2. Nggak bisa dipercaya

Dalam surat Ali Imran ayat 75, Allah telah menjelaskan sifat kaum Yahudi yang sulit dipercaya, kayak sifat orang munafik yang ingkar janji. Di Talmud aja ada…
“Orang Yahudi harus selalu berusaha menipu orang non-Yahudi”(zohar,168a)

3. Tau yg bener, tapi malah bo’ong

“Tuhan tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi, melainkan hanya marah kepada orang-orang non Yahudi” (Talmud IV/8/4a)

Pernyataan bohong itu adalah karangan rabi Yahudi. Padahal mereka tau kalo Tuhan melaknat mereka, tapi mereka malah menutup telinga.

4. Suka bikin kerusakan

Lihat surat Al Maidah 64, dan ini:

“Bahkan orang kafir (gentiles, non Yahudi) yang paling baik seluruhnya harus dibunuh.” (Perjanjian Kecil, Soferin 15)

“Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi (Gentiles atau Ghoyim) bukanlah manusia melainkan binatang.” (Kerithuth 6b)

Nggak heran, kan, ngeliat Israel ngebantai ratusan anak Gaza kayak bunuh serangga? Tapi Allah telah membalas tipu daya mereka, selama 3 minggu penyerangan Januari lalu, telah lahir lebih dari 3 ribu bayi Palestina. Subhanallah.

5. Meremehkan kaum lain

“Orang-orang non Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi.” (Midraseh Talploth 225)

Mereka mengangap keturunan mereka sebagai yang terhebat, selain mereka itu cuma budak yang babas diapain aja.

kakcipa31
kakcipa31 menulis on May 16, ’11
Jahat banget deh YAHUDI!!!!!!

missprita
missprita menulis on Nov 7, ’10
maunya Yahudi…? Tentu memusnahkan Islam…

auliafira
auliafira menulis on Nov 2, ’10
Astaghfirullah~ Kitab macam apa itu? Menutup mata orang! Membuat orang tertipu! Apa sih maunya Yahudi itu!?

missprita
missprita menulis on Sep 14, ’10
makasih nasihatnya 🙂

daven3
daven3 menulis on Sep 14, ’10
sudah saatnya qt sling memahami antara sesama umat islam…dan jgnlah lg sling bertikai memperdebatkan msalah ajaran2 yg berbeda diantara kalangan qta sndri shingga tmbulnya pertikai n sling menyerang…..,mereka akan senang n tu lah yg mrka inginkan….yaitu PERPECAHAN ANTARA UMAT ISLAM….
n perlu kalian ktahui ktk ddlm ajaran AQIDAHmu yg tb2 tw slalu memperdebatkan perbedaan mslah aqidah n menyeru kpd permusuhan sesama muslim sehingga mnmbulkan kebencian d hati kalian…hati2lah bisa jd salah satu diantra mreka(yahudi) telah menyelinap masuk n tnpa qt sdari mreka tlah mengobrak-abrik ajaran qt…sehingga yg dasarnya benar mnjadi SESAT…

missprita
missprita menulis on Jul 25, ’09
😦

arinirachma
arinirachma menulis on Jul 25, ’09
astagfirullah, sombong buanget…

afaren
afaren menulis on Mar 9, ’09
emang…kesombongannya ngga ada bandingannya sehingg ALLAH melaknat mereka menjadi kera…!!

ariefkurni
ariefkurni menulis on Mar 9, ’09
Ckckck

henidebudi
henidebudi menulis on Mar 9, ’09
Astagfirulloh

 

 

 

 

Dilihat 30 kali oleh 18 orang, terkini on Aug 6, ’11

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s