Jurnal Multiply · Salinan Multiply

Apa yang Kamu Lakukan… – Dari Jurnal Multiply

 

Blog Entri Apa yang kamu lakukan kalo kamu mati sekarang? Feb 28, ’09 8:26 AM
untuk semuanya
Jawab pertanyaanku:
1. Amal apa yang akan kalian bawa?
2. Dosa apa yang akan kalian bawa?
3. Lebih banyak mana?
4. Apakah kalian mau bikin remidial (perbaikan)?
5. Remid apa aja? (misal; cara bicara, shalat, dsb)

Kemaren aku evaluasi diri pake pertanyaan-pertanyaan itu, dan inilah hasilku:
1. -niat baik untuk cita-citaku
-amalan tahaddu tahabbu yang sering aku lakukan
2. -shalatnya bolong-bolong
-sering ngatain orang
-sering bo’ong
-yang lainnya malu-maluiln kalo ditulid disini
3. dosa…
4. mau
5. -cara bicara
-cara belajar
-makin sering shalat
-dll

Kalo hasil kalian?

missprita
missprita menulis on Jul 19, ’09
hahaha… lumayan, beberapa hari abis posting ini aku jd keinget pingin bikin remidial, jd alhamdulillah aku sholatnya ga bolong2…

dira1998
dira1998 menulis on Jul 18, ’09
1. Amal apa yang akan kalian bawa?
– Niat baik cita – cita ku….
– hORMAT PADA GURU DAN ORTU
2. Dosa apa yang akan kalian bawa?
– Puasa dan Shalat Bolong – Bolong
– Sering ngejek temend
– Sering boo’ong
3. Lebih banyak mana?
– Dosa
4. Apakah kalian mau bikin remidial (perbaikan)?
– Mau
5. Remid apa aja? (misal; cara bicara, shalat, dsb
– Belajar agar puasa gak bolong 2X begitu juga shalat.
– Cara belajar
– Stop Boong
– Stop Ngejek

…Udh ku kerjainn neh..
Dpt nilai brp bu guru Prita???
* ngarep*

 

 

 

Dilihat 9 kali oleh 8 orang, terkini on May 16

Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s