Link Multiply · Salinan Multiply

Halaman 4 Tautan Multiply Missprita

TautanSiteRanker – Check website rankings instantly.May 23, ’09 7:29 PM
untuk semuanya

Tautan: http://siteranker.com

Penghitung ranking web-web dunia. Ranking pertama yahoo.com, keduanya google… Dan facebook.com masuk ranking 8. Wikipedia (link yang pernah kuposting disini) masuk ranking 17. Friendster (pernah kuposting juga) masuk ranking 120. Mynicespace.com (pernah kuposting disini) masuk ranking 1.757. Multiply.com sendiri 13 ranking diatas mynicespace.com, ranking 1.744. Dan kalo blognya… ah, kepanjangan cerita disini! Selengkapnya langsung klik link diatas aja.
Tautan http://greeneers.multiply.com May 23, ’09 7:25 PM
untuk semuanya
Tautan: http://greeneers.multiply.com

Sebuah grup MP yang penuh hikmah. Banyak postingan bermanfaat disini.
Tautan deviantART: where ART meets application! May 23, ’09 7:18 PM
untuk semuanya
Tautan: http://deviantart.com

Bagi yang suka manga, fotografi, lukisan dll inilah gudangnya! Banyak foto/gambar/lukisan inspiratif disini. Kita juga bisa bikin account semacam account blog gitu juga disini, buat posting bakat fotografi atau melukis kita…
Tautan Multiply – Secure, Family-Friendly Media Sharing May 23, ’09 7:14 PM
untuk semuanya
Tautan: http://multiply.com

Tempat paling mudah bikin blog! Gampang, kok cara bikindan posting tulisan-tulisannya, dibanding kalo kita posting di blogspot atau wordpress (menurut aku, sih).
Tautan Art.com – Posters, Art Prints, and Framed Art Leader. May 23, ’09 11:13 AM
untuk semuanya
Tautan: http://art.com

Kalo mau cari gambar disini aja… Keren-keren lukisannya! Bisa beli, lagi!

Tautan Top 100 Indonesian Blogs May 17, ’09 10:15 AM
untuk semuanya
Tautan: http://blogs.indonesiamatters.com

Disini kita bisa liat ratusan ranking blog Insonesia, dari yang blog paling laku sampai beberapa ratus kebawah. Termasuk blog Raditya Dika, beberapa artis, dll. Blog kamu termasuk, nggak, ya?

Sayangnya, disini ranking blog paling tinggi yang dimiliki pemilik account multiply itu ranking 300-an. Berarti multiply kurang laku, donk? Mungkin ya, karena di MP komennya terbatas banget.

Tautan Majalah Pelajar Mar 26, ’09 10:06 AM
untuk semuanya
Tautan: http://majalahpelajar.com

situs majalah pelajar, di situs ini kita juga bisa bikin blog
Tautan Welcome to Goodreads Feb 14, ’09 3:46 PM
untuk semuanya
Tautan: http://goodreads.com

tempat bagus dan keren buat nyari buku! Disini banyak reviewan orang tentang sebuah buku. Jadi kayak endorsement, gitu.
Iklan

Tanggapi dong:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s